Anggota PPSU Terjatuh Dari Mobil, Warga Simpati Beri Bantuan Dana Berobat

Jakarta, sketsindonews – Petugas Prasarana Sarana Umum (PPSU) Sunter Agung Jakarta Utara alami Kecelakaan di Jalan Sunter Agung Raya saat mobil operasional yang di kendarai oleh team PPSU mobil berbelok arah balik menuju Jalan menuju Jalan Agung II, senin (08/8).

Mobil operasional tiba-tiba mengerem mendadak saat itu seorang anggota PPSU yang bernama Mumu (40) jatuh dari mobil dengan tertelungkup.

Tim sketsindonews.com yang kebetulan dilokasi langsung menghampiri dengan beberapa anggota PPSU mengangkat korban langsung di tepi jalan untuk di berikan pertolongan.

Menurut salah satu anggota PPSU, mereka baru saja mengerjakan saluran, “Mumu korban memang duduk dibelakang tepi mobil dengan tidak berpegangan pada sisi mobil, mungkin saat mobil mengerem dia kaget atau mengantuk,” terang anggota PPSU lainnya.

Saat kejadian seorang wanita muda Cik Any (35) yang diketahui warga Jembatan Lima Jakarta Barat bersama sketsindonews.com langsung saat itu pula mendatangi korban.

Cik Any tiba-tiba saja langsung memberikan dana Rp. 500 ribu kepada team PPSU untuk korban dibawa RSIB Hermina.

“Saya sangat apresiasi kepada petugas kebersihan PPSU dalam kerjanya makanya saya sangat kaget melihat kejadian itu,” ujar Cik Any

“Saya lagi makan kok, tahu -tahu mendengar ada mobil mengerem dan orang jatuh, saya sungguh kaget. Sempat makan sempat tertunda setekah melihat kejadian tersebut,” jelas Cik Any sambil tersenyum kepada sketsindonews. (Nr)