Anies Apresiasi Pekerja MRT Fenomenal Transportasi Masa Depan Jakarta

oleh
oleh
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Pesan Gubernur DKI Anies Baswedan terhadap moda transportasi yang kini terus meningkat dalam jumlah angkutan terutama telah berfungsinya MRT.

Saya sudah berkali-kali naik MRT, tapi tadi pagi berbeda. Pagi ini bersejarah karena MRT akan diresmikan. Di perjalanan menuju lokasi acara, wajah para pekerja itulah yang muncul di benak saya.

banner 300x600

Mereka yang berpeluh siang malam. Saya tahu persis karena hampir setiap malam lewat sekitar tiang-tiang pancang. Di malam gulita, saat mayoritas warga telah tidur, Anda semua masih berkeringat. Bekerja tanpa henti, ucap Anies.

Mereka semua, bekerja keras itu, butiran keringat jernih itu yang membuat bangsa kita bisa cemerlang. MRT adalah krist EQal cemerlang dari keringat Ibu, Bapak dan Saudara semua, ungkapnya.

Kita tahu bahwa Borobudur itu dibangun selama lebih dari 100 tahun; bangsa kita memang punya stamina untuk membuat karya monumental lintas masa. Kita kagum karyanya tapi tak pernah kenal nama-nama para pekerjanya. Memang para pekerja di balik karya besar selalu tersembunyi, tapi karyanya dirasakan dan membanggakan.

Saya sudah meminta kepada Direksi PT. MRT bahwa kali ini harap dicatat setiap nama yang terlibat, sekecil apapun termasuk para pekerja paling operasional. Dokumentasikan semua, dan izinkan kami, bangsa Indonesia, mengenal orang-orang yang bekerja keras dalam sunyi untuk mengubah wajah ibu kota.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.