Home / Berita / Anies Baswedan Buka Posko JAKPAS Sebagai Sarana Diskusi Masyarakat

Anies Baswedan Buka Posko JAKPAS Sebagai Sarana Diskusi Masyarakat

Jakarta, sketsindonews – Tampung Aspirasi maayarakat, relawan pendukung pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno membuka posko di Jalan Bekasi Timur IX, Jatinegara, Jakarta Timur dengan nama Jakarta Pilih Anies-Sandi (JAKPAS). Hadir dalam pembukaan tersebut Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Baca: Anis Baswedan: Penggusuran Harus Mengutamakan Dialog

Anies mengharapkan posko tersebut dapat menjadi sarana diskusi masyarakat. “Posko ini semoga membuat Jakarta lebih baik,” ucap Anies dalam sambutannya, Jumat (30/9).

Menanggapi banyaknya permasalahan di masyarakat saat ini, Anies berharap agar masyarakat memilih pemimpin yang dapat menyelesaikan masalah tersebut dengan terhormat.

Menurutnya, saat ini ibukota sudah banyak permasalahan yang bermacam-macam. Oleh karena itu, masyarakat diharapkan untuk dapat memilih pemimpin yang dapat menyelesaikan permasalahan tersebut dengan terhormat.

“Jangan pilih pemimpin yang mengadakan masalah. Yang dibutuhkan suasana positif, dialog ada, komunikasi ada. Sehingga masalah bisa diselesaikan dengan cara terhormat,” ujar mantan menteri Pendidikan dan kebudayaan tersebut.

Apabila dirinya terpilih menjadi gubernur DKI Jakarta 2017 mendatang, Anies berkomitmen akan meneruskan program kerja yang telah dikerjakan selama 10 tahun terakhir.

“Komitnen saya meneruskan hal-hal baik yang sudah dikerjakan 10 tahun terakhir. Kita hadir bukan memimpin kota Jakarta, tapi memimpin masyarakat. Pemilik kekuasaan bukan pemerintah, tapi rakyat,” tandasnya. (Eky)

Check Also

TPS Dakota Kebon Kosong Milik Sudin LH Tak Jelas, PPKK Akan Evaluasi Terkait Lahan Miliknya

Jakarta, sketsindonews – Akhirnya Pusat Pengelola Komplek Kemayoran (PPKK) mempertanyakan TPS Ramah Lingkungan Jalam Dakota …

Watch Dragon ball super