Home / Artikel / Personel Yonif Para Raider 503 Kostrad dan Masyarakat Bersihkan Jalan

Personel Yonif Para Raider 503 Kostrad dan Masyarakat Bersihkan Jalan

Mojokerto, sketsindonews – Batalyon Infanteri Para Raider (PR) 503 Kostrad menggelar karya bakti gotong royong bersama masyarakat di sepanjang jalan desa Kalipuro, Kec Pungging, Kab Mojokerto, Jawa Timur, Jum’at (30/9). 
Kegiatan gotong royong ini dipimpin oleh Perwira Seksi Intelijen Batalyon Infanteri Para Raider (PR) 503 Kostrad Letnan Satu Inf Ahmad Afandi.

Menurut Letnan Satu Inf Ahmad Afandi, tujuan kegiatan ini adalah sebagai wujud kepedulian Yonif Para Raider 503 Kostrad kepada masyarakat serta mendukung terciptanya lingkungan yang bersih dan sehat dan asri serta sarana mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat sekitar.

Sasaran kegiatan kerja bakti ini diantaranya membersihkan sampah di sepanjang jalan desa Kalipuro, Kec Pungging, Kab Mojokerto, memotongan rumput dan membersihkan got.

Kegiatan yang dilaksanakan satu hari ini disambut baik oleh masyarakat sekitar serta pihak-pihak yang terlibat bersama-sama anggota Yonif Para Raider 503 Kostrad bersatu padu melaksanakan kerja bakti ini.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini, Yonif Para Raider 503 Kostrad melibatkan kurang lebih 30 personel, serta dibantu masyarakat sekitar. (eky)

Check Also

Garda Perawat Kebangsaan Selenggarakan Arrow Training Calon Pemimpin Bangs

Jakarta, sketsindonews – Lembaga pendidikan yang bertujuan untuk membentuk karakter kepribadian yang handal siap menjadi …

Watch Dragon ball super