Home / Berita / Anies Kagumi Acara Pernikahan Anak Jokowi

Anies Kagumi Acara Pernikahan Anak Jokowi

Solo, sketsindonews – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan ungkapkan kekagumannya atas terhadap Jokowi yang akan menikahkan Putrinya Kahiyang Ayu dengan dengan putra mantan Direktur Utama PTPN IV, almarhum Erwin Nasution, Bobby Nasution.

Menurut Anies yang tiba Di Solo, Selasa (07/11/17) bersama sang istri Fery Farhati Ganis, acara pernikahan yang diaadakan oleh Jokowi selalu merakyat.

“Selebihnya saya merasa senang karena Pak Jokowi kalau membuat acara selalu merakyat,” kata Anies, di Bandara Adi Soemarmo, Boyolali, pada Selasa (7/11/2017), seperti dikutip dari Tribunwow.com.

Anies menambahkan, “pestanya menjadi pesta rakyat dari pengalaman kemarin, pernikahan anak sebelumnya semua jadi ikut merayakan.”

Terkait ketidak hadirannya dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, Mantan Menteri Pendidikan ini mengatakan bahwa, Sandi akan tiba di Solo pada Rabu (08/11/17).

Seperti diketahui bahwa Presiden Joko Widodo akan segera menikahkan anak keduanya dan sebanyak 8.000 undangan telah didistribusikan oleh pihak keluarga Jokowi yang terdiri dari sahabat, rekan kerja, relawan, tentanga, dan saudara.

(red)

Check Also

Ingub No.10 Tahun 2016 Percepatan Johar Baru Hanya Menguntungkan Pihak Ketiga

Jakarta, sketsindonews – Anggota DPRD DKI Jakarta sekaligus politisi partai Hanura Veri Yonevil saat menyinggung …

Watch Dragon ball super