Home / Berita / Anies Kagumi Acara Pernikahan Anak Jokowi

Anies Kagumi Acara Pernikahan Anak Jokowi

Solo, sketsindonews – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan ungkapkan kekagumannya atas terhadap Jokowi yang akan menikahkan Putrinya Kahiyang Ayu dengan dengan putra mantan Direktur Utama PTPN IV, almarhum Erwin Nasution, Bobby Nasution.

Menurut Anies yang tiba Di Solo, Selasa (07/11/17) bersama sang istri Fery Farhati Ganis, acara pernikahan yang diaadakan oleh Jokowi selalu merakyat.

“Selebihnya saya merasa senang karena Pak Jokowi kalau membuat acara selalu merakyat,” kata Anies, di Bandara Adi Soemarmo, Boyolali, pada Selasa (7/11/2017), seperti dikutip dari Tribunwow.com.

Anies menambahkan, “pestanya menjadi pesta rakyat dari pengalaman kemarin, pernikahan anak sebelumnya semua jadi ikut merayakan.”

Terkait ketidak hadirannya dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, Mantan Menteri Pendidikan ini mengatakan bahwa, Sandi akan tiba di Solo pada Rabu (08/11/17).

Seperti diketahui bahwa Presiden Joko Widodo akan segera menikahkan anak keduanya dan sebanyak 8.000 undangan telah didistribusikan oleh pihak keluarga Jokowi yang terdiri dari sahabat, rekan kerja, relawan, tentanga, dan saudara.

(red)

Check Also

Nurhasan Inisiasi Konflik Pembebasan Lahan Pelabuhan Patimban Menjadi Prioritas Nasional

Subang, sketsindonews – Rombongan kunjungan kerja spesifik dari komisi V DPR RI, didampingi oleh kementerian perhubungan, kementerian PU, dirjen perhubungan laut, dan lainnya sampai di Pelabuhan Patimban, Subang, Jumat (22/9), kedatangan mereka disambut langsung oleh PLT Bupati Subang.

Tujuan kunjungan spesifik ini yaitu memastikan berjalannya segala perangkat dalam pembangunan pelabuhan Patimban. Pelabuhan ini diharapkan dapat memberi support pada pelabuhan Tanjung Priok.

Kunjungan ini diinisiasi oleh anggota DPR RI di dapil tersebut, yaitu Nurhasan Zaidi. Ia menyebutkan pembangunan ini berpotensi meningkatkan perekonomian jangka panjang masyarakat Subang.

“Jelas meningkatkan ekonomi, namun hal penting dan tujuan saya pribadi datang kesini yaitu untuk menyelesaikan konflik pembebasan lahan,” ujarnya.

Masyarakat mengeluhkan harga pembebasan lahan yang kurang layak. “Saya anak petani disini merasa harga yang diajukan sangat murah,” kata salah satu warga.

Nurhasan menyepakati dan menanggapi bahwa harga Rp. 300 ribu itu tidak pantas ditukar dengan lahan disini yang sangat subur.

“Kami sepakat dengan modernitas, namun masyarakat harus tetap jadi prioritas, insya Allah kami akan perjuangkan sekuat tenaga” tambah politisi PKS ini.

Hasil dari kunjungan ini akan dibawa pada pembahasan terakhir di DPR, sebagai keputusan final. “Kunjungan ini saya inisiasi dan semoga masyarakat melihat keseriusan kami yang ingin menyelesaikanya,” tambah Nurhasan.

“Kami mengubah jadwal yang sebelumnya ke Lombok menjadi ke Patimban karena kami sudah jadikan ini sebagai prioritas nasional,” tutup Nurhasan.

(Red)

Terkait

Watch Dragon ball super