Home / Artikel / Anis – Sandi Unggul Menyolok di TPS 06 Cempaka Putih Timur

Anis – Sandi Unggul Menyolok di TPS 06 Cempaka Putih Timur

Jakarta, sketsindonews – Pemungutan suara di TPS 06 Kelurahan Cempaka Putih Timur Jakarta Pusat yang letaknya tak jauh dari Kantor Kecamatan usai di laksanakan, dimana Anis – Sandi unggul menyolok dengan perbandingan 204 suara dari Ahok – Djarot.

Dalam pantauan skesindonews.com perhitungan suara berjalan kondusif, walaupun sempat rehat dalam perhitungan suara karena sempat salah sebut.

Namun demikian hasil penghitungan suara dapat diselesaikan dengan akhir tercatat Anis – Sandi memperoleh suara 375, sebaliknya Ahok – Djarot hanya memperoleh 171 dengan suara tidak sah 8 suara sesuai dengan laporam berita acara para saksi.

Terlihat seorang ibu menangis atas kemenangan dengan rasa syukur saat di temui sketsindonews.com, dirinya merasa yakin Jakarta nantinya punya Gubernur baru yang lebih baik.

Sementara camat Cempaka Putih Andri Ferdian saat monitoring di Apartemen Pramuka menyatakan, dirinya merasa hasil penghitungan suara secara umum  di kecamatan Cempaka Putih hingga saat ini kondusif, terkendali. Hingga saat ini tak ada kejadian menyolok serta lancar, tutup Andri.

reporter : nanorame

Check Also

Calon Kuat Peganti Sandiaga, M Taufik Menguat Sebagai Wagub DKI

Jakarta, sketsindonews – Para Aktifis Jakarta telah menduga pertarungan di DPRD DKI peganti Wagub Sandiaga …

Watch Dragon ball super