Home / Profile / Komunitas / Aniversary Ke 2, Kawasaki Badwolves Club Tak Lupakan Budaya

Aniversary Ke 2, Kawasaki Badwolves Club Tak Lupakan Budaya

Jakarta, sketsindonews – Rayakan Hari jadi, salah satu club motor kawasaki yakni Kawasaki Badwolves Club (KBC) gelar bakti sosial (baksos) dan pertunjukan seni budaya di Grand Cakung, Jakarta Timur, Sabtu (17/9).

Ketua Panitia, Junaedi menjelaskan bahwa acara tersebut sudah di mulai sejak siang dengan santunan kepada anak yatim dan janda.

“Selanjutnya untuk acara malam akan dibuka dengan Palang Pintu. Kita tidak ingin menghilangkan ciri khas Betawi, kita tinggal di Jakarta maka kita tidak bisa melupakan Budaya Betawi,” ujarnya.

Pria yang merupakan Ketua dari KBC ini juga menambahkan bahwa rangkaian acara Aniversary KBC yang ke Dua (2) tersebut akan diteruskan dengan hiburan mulai dari Dancer, Disc Jokey (DJ), Band dan yang utama akan di hibur oleh Band Tipe-x.

“Satu sisi yang sangat berguna juga, kita menghadirkan Wawan Tembong salah satu freestyle Juara Asia untuk adakan atraksi, lalu ada safety Riding dari Polda untuk share ilmu kepada pengguna motor,” paparnya.

Pemilihan tema ‘Karnaval’ dalam, menurut Junaedi tidak mengandung makna apa-apa, hanya ingin acara tersebut lebih meriah. Tidak ketinggalan di jelaskan bahwa tanggal berdirinya KBC adalah tanggal 14 September 2014.

Untuk diketahui, acara perayaan Aniversary ke dua KBC tersebut turut mengundang Kawasaki Ninja Indonesia (KNI), karena KBC berada dalam naungan KNI.

Serta acara tersebut juga di suport oleh Sampoerna, Amadis, Bank Mandiri dan beberapa produk lain. (Eky)

Check Also

Pawai Rakyat Kemerdekaan Kebon Kosong, Siapa Kita….

Jakarta, sketsindonews – Pawai Kemerdekaan Kelurahan Kebon Kosong Kecamatan Kemayoran di gelar setelah 20 tahun …

Watch Dragon ball super