Ansar Sambut Kunjungan Wisman Pertama Dengan Skema Travel Bubble di Batam

oleh
oleh
banner 970x250

Batam, sketsindonews – Gubernur Kepri H.Ansar Ahmad menyambut langsung kedatangan perdana wisatawan dari Singapura di Pelabuhan Nongsapura Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau, Rabu (23/2/22) sekitar pukul 16.00 WIB. 

Kedatangan turis perdana ke Kota Batam Provinsi kepri, tidak lain hasil dari kesepakatan kerjasama yang tertuang dalam skema travel bubble antara Batam, Bintan dan Singapura (BBS). 

banner 300x600

“Alhamdulillah usaha kita bersama selama kurang lebih 2 tahunan ini membuahkan hasil. Welcome to Kepulauan Riau, ” kata Gubernur Ansar saat menyambut langsung kedatangan para wisatawan di Nongsa Sensation. 

Sebanyak  28 turis Singapura tersebut berlayar menggunakan kapal feri Batamfast dari Tanah Merah Singapura, langsung menajalani prosedur protokol kesehatan yang ketat. 

Mulai dari cek suhu badan, melakukan test PCR Swab, pengambilan blue pass, check-in  aplikasi peduli lindungi melalui QR code hingga akhirnya wisatawan langsung melakukan isolasi mandiri masih di kawasan Nongsa Sensation. 

Terkait dengan kunjungan perdana kali ini, diakui Gubernur Ansar, hal tersebut dikarenakan pihak Singapura masih membatasi warganya yang akan bepergian guna melakukan kunjungan wisata ke luar negeri. 

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.