Antusias Masyarakat Kota Bekasi Sambut Kirab Api PON XIX

oleh
oleh

Bekasi, sketsindonews – Kirab Api Pekan Olahraga Nasional (PON) Ke-19 tiba di Kota Bekasi, Provinsi Jawa Barat dan disambut secara antusias dan meriah ratusan pelajar sekolah dasar yang berbaur dengan warga yang menyaksikan disepanjang jalur yang dilalui kirab tersebut pada, Sabtu (10/09) Sore. Warga masyarakat dan pelajar menyesaki pinggir jalan untuk memberikan dukungan kepada rombongan pembawa api pon dengan melambaikan tangan dan mengangkat bendera merah putih.

Salah seorang warga Sella (25) ketika dimintai komentarnya, mengatakan sangat bangga wilayahnya dilalui iring-iringan Kirab Api PON.

“Bersama anak dan keluarga saya sudah menunggu api PON dari pukul 14.00 siang tapi baru datang pukul 15.30 WIB. Namun tidak sia-sia telah terbayarkan, senang dan tambah semangat bisa lihat Api PON dibawa di Kota Bekasi,” ujar warga Bekasi Timur tersebut

Saat melintasi jalan protokol Kota Bekasi, Api PON dibawa Legenda atlet nasional, yakni Albert Papilaya mantan Petinju Nasional dan Sodikin legenda cabang angkat Besi. Mereka didampingi pelari dari jajaran Kodim dan Polresta serta Paskibraka Kota Bekasi.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.