Home / Berita / BAMUS Gak Masalahkan Anggaran Hibah di Stop Ahok

BAMUS Gak Masalahkan Anggaran Hibah di Stop Ahok

Jakarta, sketsindonews – Badan Musyawarah Masyarakat Betawi (BAMUS) tak mempermasalahkan jika Gubernur DKI Jakarta menyetop dana hibah yang rutin diberikan setiap tahun.

Namun mereka membantah jika induk organisasi masyarakat Betawi tersebut disisipi unsur politik seperti yang dituduhkan oleh Gubernur Provinsi DKI Jakarta Basuki Tjahyadi Purnama.(10-9-2016)

Saat Lebaran Betawi di lapangan Banteng beberapa waktu yang lalu oleh Gubernur Basuki alias Ahok dituding BAMUS Betawi telah bermain politik, padahal Ahok berharap Betawi harus konsisten dalam program kebetawian.

Dalam rapim BAMUS Betawi di Grand Sahid Jaya Hotel 4 September 2016 BAMUS Betawi menggulirkan hasil keputusan rapim bahwa orang betawi harus pula menjadi pemimpin DKI Jakarta, hal ini di ungkapkan Ketua BAMUS Betawi H. Zainudin M.She (Oding) saat memberikan pandangan sambutan rapim di hadapan para tokoh dan ormas Betawi.

Ada 3 nama yang di usulkan dalam rapim, di mana orang Betawi untuk ikut di calonkan menjadi Cawagub diantaranya; H. Saefullah, Mpd yang kini menjabat Sekda DKI, Prof. Sylviana Murni, SH. MSi (Deputy Gubernur Bidang Pariwisata, serta H. Lulung Lunggana (Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta).

Dalam pidato Zainudin.Mhse menegaskan, usulan ini agar juga terwakili juga wakil dari Betawi berharap partai penggusung untuk secara bersama menggolkan putera terbaik Betawi dalam ikut menjadi pemimpin DKI dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 2017. (Nr)

Check Also

4 Orang Penyandang Disabilitas Sebagai Pegawai Di Kemenhub

Jakarta, sketsindonews – Dalam upaya memberikan ruang dan kesempatan bagi penyandang disabilitas untuk bekerja di …

Watch Dragon ball super