Beasiswa Kuliah Gratis Disediakan untuk Sang Juara UBL Open 2024 Tenis Meja

oleh
oleh

Mewadahi para atlet Tenis Meja di tingkat Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA), khususnya di wilayah Jabodetabek, Universitas Budi Luhur (UBL) menggelar kejuaraan Tenis Meja yang disambut antusias oleh para atlit muda di wilayah Jabodetabek.

Beasiswa kuliah gratis untuk para juara dalam Kejuaraan UBL Open 2024 Tenis Meja Piala Rektor Tingkat SLTA ini, merupakan besutan kerjasama Universitas Budi Luhur dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI), yang akan diberikan untuk juara pertama, kedua dan ketiga.

Menjelaskan latar belakang digelarnya kejuaraan ini, Rektor Universitas Budi Luhur Prof. Dr. Agus Setyo Budi, M.Sc, menjelaskan, saat kedatangan pihak Kemenpora dan secara kebetulan sedang melakukan latihan sore (di kampus) terbersit rencana untuk menyelenggarakan pertandingan tingkat SLTA yang mana sudah vakum cukup lama.

“Persiapannya tidak sampai satu bulan, langsung kita eksekusi,” ujar rektor kepada awak media, di Sport Arena Universitas Budi Luhur.

Lebih jauh rektor menyampaikan, pihaknya melihat para atlet muda ini merupakan calon-calon yang luar biasa. Dia menilai, jika calon mahasiswa setiap harinya ditempa dengan sportifitas, mentalnya akan menjadi mental yang sportif.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.