Home / Artikel / Apa Kata Dinas Bina Marga JPO Jayakarta Menteng, Konsep Futuristik Tanpa Atap

Apa Kata Dinas Bina Marga JPO Jayakarta Menteng, Konsep Futuristik Tanpa Atap

Jakarta, sketsindinews – JPO Jayakarta Menteng yang berteberangan 6 bulan lalu urung diperbaiki sejak peristiwa hujan lebat dan angin hingga kini tak beratap.

Padahal warga Menteng berharap hal itu Dinas terkait untuk segera memperbaiki sehingga atap JPO yang sudah tak ada untuk dipasang kembali bagi kepentingan publik.

Menurut Kepala Dinas Bina Marga Provinsi DKI Jakarta Yusmada mengatakan, itu JPO yang membuat atas sumbangan CSR (Corporate Social Responsibility) saat masih di tangani Dinas Dishub DKI Jakarta.

Desaign itu memang tanpa atap, sscara futuristik dengan nuansa rangka – rangka besi saja, ucap Yusmada. (3/2)

Saat masih ditangani oleh Dishub DKI Jakarta memang dulu desainnya seperti itu, dikonsep dengan desain tanpa tutup atap. Hanya berupa rangka – besi. nuansa futuristik.

Akhirnya, Dinas Dishub DKI melakukan pembuatan atap JPO, karena pada dasarnya kemungkinan tak kuat rangkanya maka terjadi peristiwa atap terbang.

Sejak awal design itu tanpa atap kok, jadi bukan tinggal tulang. Warga harus tahu juga dong, ujar Yusmada.

Kami tetap akan lakukan perbaikan bila itu menjadi keinginan warga untuk bagaimana menaruh atap yang lebih kokoh dan kuat.

Pokoknya pihak kami masih pikirkan cara bagaimana konsep struktur atap yang kuat, tandas Yusmada.

reporter : nanorame

 

Check Also

Rico di Jerusalem : Doa Masyarakat Jordan Untuk Prabowo Menjadi Presiden RI

Jakarta, sketsindonews – Sosok Prabowo Subianto di mata publik Jordania terutama masyarakat muslim sangat familiar dengan calon presiden (Capres) Prabowo Subianto. Karena Prabowo pernah tinggal di Negara Jordania cukup lama sehingga mereka tak asing, apalagi terdengar Prabowo Subianto di harapkan menjadi Presiden Republik Imdonesia.

Mereka mendoakan agar Prabowo-Sandiaga Uno terpilih memimpin Indonesia dengan damai, beradab untuk majunya bangsa-bangsa di dunia.

Hal ini diungkapkan Ketua Aliansi Masyarakat Jakarta (Amarta) M Rico Sinaga saat ini berada di Jordania dalam rangka melakukan perjalanan wisata religius ke Jerusalem.

rico.sinaga.jerusalem.teligius.doc 

Doa warga negeri Jordania dengan mayoritas muslim yang sangat kaya minyak bumi untuk pasangan Prabowo-Sandi sangat berharap menjadi pemimpin di Indonesia.

“Masyarakat Jordania sangat familiar dengan Prabowo Subianto. Mereka mendoakan agar Prabowo- Sandi menang dalam Pilpres 2019 nanti. Masyarakat Jordan tahu Prabowo sedang maju ke dua kalinya menjadi capres,” katanya. (23/9)

Rico juga menyampaikan selamat kepada Prabowo-Sandi atas hasil pengundian oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Jumat (21/9/2018 ) malam, di mana duet ini menempati nomor urut 2.

“Selamat kepada pasangan Prabowo-Sandi mendapat nomor 2″.

Itu dua jari victory Kemenangan. Saya berbincang-bincang dengan beberapa lapisan masyarakat di Jordan negara Islam ini, saya senyum-senyum, mereka familiar dengan nama Prabowo,” ucap Rico melalui pesan WhatsApp kepada sketsindonews.com.

reporter : nanorame

Terkait

Watch Dragon ball super