Home / Profile / Komunitas / ARUN Pertegas Komitmen Lakukan Pembangunan Hukum

ARUN Pertegas Komitmen Lakukan Pembangunan Hukum

sketsindonews – Perjuangan mewujudkan negara hukum sebagaimana diamanatkan dalam Pancasila dan konstitusi negara kita memang masih perlu harus menempuh jalan terjal.

Ditengah godaan modernisasi yang mempengaruhi generasi muda dan masyarakat dalam mengamalkan nilai-nilai Pancasila, sehingga diperlukannya lembaga dan organisasi yang bergerak di bidang hukum sebagai garda terdepan untuk ikut bersama-sama menciptakan penegakkan hukum yang efektif.

Advokasi Rakyat Untuk Nusantara (ARUN) dengan komitmennya secara konsisten melakukan tugas-tugas berat dalam memberikan pendampingan-pendampingan hukum kepada masyarakat di negeri Pancasila ini.

Dengan akan dilaksanakannya pelantikkan dan rapat pleno DPP Advokasi Rakyat Untuk Nusantara (ARUN), pada hari sabtu 22 JULI 2017, ARUN Mempertegas semangat dan komitmennya dalam melakukan pembangunan hukum sebagai upaya untuk menegakkan keadilan, kebenaran dan ketertiban dalam negara hukum yang berdasarkan Pancasila dan Undang-undang Dasar 1945.

Semoga dengan kegiatan ini semakin memperkokoh ARUN dalam menghadapi hambatan-hambatan dalam mewujudkan keadilan bagi kehidupan rakyat banyak sehingga tercapainya pelaksanaan aturan yang sesuai dengan nilai-nilai objektif, dan kedepannya ARUN bisa terdapat disetiap daerah di Indonesia.

Kami paralegal Kepulauan Riau megucapkan selamat dan sukses atas pelantikan dan rapat pleno DPP ARUN.

Oleh: TIM Paralegal Kepri Robito Alam Al Islami

Check Also

LGK 2019 : Smile, Fun and Sporty Membangun Kemayoran Sehat dan Dinamis

Jakarta, sketsindonews – Lenggang Gowes “Fun Bike”Kemayoran 2019 (LGK) akan digelar dengan Tema ” Smile, …

Watch Dragon ball super