Home / Berita / Nasional / Arus Mudik Lebaran, Kakorlantas: Pengamanan Arus Mudik Lebaran Relatif Aman dan Lancar

Arus Mudik Lebaran, Kakorlantas: Pengamanan Arus Mudik Lebaran Relatif Aman dan Lancar

Jakarta, sketsindonews – Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Inspektur Jenderal Istiono menyampaikan situasi terakhir pengamanan arus mudik lebaran 2021. Situasi terakhir bahwa jalur secara Nasional mobilitas secara nasional ini dalam keadaan aman dan lancar tidak ada hal yang menonjol baik dari Jakarta menuju Sumatera maupun Jakarta menuju Jawa relatif terkendali aman dan lancar.

Kemudian titik titik pendekatan yang dilaksanakan jajaran ini telah dilaksanakan jajaran telah sesuai dengan aturan.

“Sesuai dengan kebijakan seperti seperti titik di Cikarang sampai hari ini, kita lakukan penyekatan yang tidak memenuhi dokumen itu lebih kurang 900 tempat” kata istiono kepada wartawan pada Kamis (06/05/21).

Kemudian, lanjut Istiono, seperti daerah Cikarang pun semua diakomodir kepentingan karyawan maupun kepentingan wilayah gudang dan daerah industri yang ada disini.

Selain itu, titik-titik tertentu juga ada ada upaya-upaya rekayasa buka tutup yang semua harus disadari oleh semua masyarakat.

“Kita sudah lakukan secara awal baik dari perencanaan sampai simulasi sampai pelaksanaan pengawasan pun yang kita laksanakan sampai hari ini kita lakukan supervisi dari Sumatera sampai Bali pun udah kita gelar kesiapan di lapangan” ucap Istiono. (Fanss)

Check Also

TNI AD Terima 380 Tabung Oksigen Dari SSK Migas dan Kadin

Jakarta, sketsindonews – Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) bertempat di Gedung Tribun E …

Watch Dragon ball super