Asset DKI Bangunan Jalan Taman Jati Baru di Bongkar, Untuk Apa??

oleh
oleh

Jakarta, sketsindonews – Tiga Kawasan Stasiun di Jakarta Pusat masing-masing ; Stasiun Tanah Abang, Stasiun Juanda Gambir dan Stasiun Senen telah ditunjuk oleh pemerintah DKI menjadi program Kinerja Strategis (KSD) Gubernur DKI untuk dijadikan kawasan menuju tranportasi massal publik dari wajah kekumuhan untuk dibangun fasilitas TOD (Transit Oriented Development).

Pembongkaran asset rumah dinas Camat Gambir oleh asset kini dibongkar setelah 48 tahun asset itu berdiri selain satu bangunan lain rumah ditempati oleh warga kuasai asset untuk dibongkar, selanjutnya asset tersebut nantinya akan dihapus.

Menurut pantauan sketsindonews.com, sabut (22/02/20) pembongkaran asset di Jalan Taman Jati Baru Bengkel depan Kantor Dinas Tekhnis Provinsi DKI Jakarta seluas sekitar 500 meter ini semestinya sudah lama harus dieksekusi namun terkendala oleh kordinasi tekhnis.

Dalam pembongkaran terlihat menggunakan alat berat sepertinya akan dilakukan bertahap dalam merubuhkan asset karena di samping rumah dinas masih ada penghuni tinggal sebelum dibongkar oleh Tim terpadu yang dibentuk Pemprov DKI diantaranya BPKAD, Bina Marga, SDA, Dishun, Satpol PP, Camat dalam menuntaskan target penataan kawasan.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.