Home / Artikel / Atlet Taekwondo Dari Lanud Adi Rebut Piala Batik Cup

Atlet Taekwondo Dari Lanud Adi Rebut Piala Batik Cup

Yogyakarta, sketsindonews – Atlit-Atlit Blackeagle Taekwondo Academy akhirnya dapat membanggakan Yogyakarta melalui keikutsertaanya dalam Kejurnas Batik Cup I di GOR IBC Pekalongan yang diselenggarakan pada 27-28 Agustus 2016.

Atlit-atlit yang tergabung dalam Taekwondo Academy di bawah pembinaan Letkol Sus Wahyu Priyo Budi S.,S.H ini sebagian besar adalah anak-anak dari keluarga besar TNI Angkatan Udara di Yogyakarta seperti Lanud Adisutjipto, Ruspau Hardjolukito.

Kejuaraan Nasional Batik Cup I tersebut diselenggarakan dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia dan HUT Kabupaten Pekalongan yang ke-394. Kejuaraan nasional ini diikuti oleh 29 Team yang berasal dari Provinsi Jawa Tengah, DIY, Jawa Barat, Jawa Timur, Lampung, Sulawesi Tengah dan Bali.

Selain dalam memperingati moment tersebut, event kejuaraan yang diselenggarakan atas kerjasama antara YUTI (Yayasan Universal Taekwondo Indonesia) dengan Pengurus YUTI Pro Pekalongan ini adalah untuk mengembangkan, meningkatkan dan memajukan prestasi Taekwondo Indonesia.

Blackeagle Taekwondo Academy dibawah pembinaan Sabum Nim Maklon Hatti, S.E. dan dibantu oleh Sabum Fajar, Sabum Andy serta di support Ketua Umum Blackeagle Taekwondo Academy Letkol Sus Wahyu Priyo Budi S.,S.H. menurunkan 27 Atlit yang terdiri dari 3 Atlit Pomsae, 15 Atlit Kyorugi dan 9 Atlit Kyorugi dan Pomsae telah menorehkan prestasi yang membanggakan dalam kejuaraan ini sebagai juara umum ke- 2 dengan perolehan medali 9 emas, 8 perak dan 8 perunggu.

Ketua Umum Blackeagle Taekwondo Academy Letkol Sus Wahyu Priyo Budi S.,S.H memberikan ucapan selamat dan penghargaan yang tinggi atas prestasi ini. Semoga selalu tetap giat berlatih dan berlatih dengan semangat yang tinggi untuk memberikan yang terbaik bagi Taekwondo Indonesia.

Wahyu Priyo juga berpesan agar segera mempersiapkan diri baik teknik dan Fisik guna menyongsong kejuaraan nasional dan Internasional.

Prestasi tersebut diperoleh berkat kerja keras Atlit dan Pelatih serta peran aktif orang tua atlet. Pelatih utama Sabum Nim Maklon akan terus berusaha melakukan evaluasi untuk meningkatkan kapasitas baik teknik maupun fisik atlit Blackeagle Taekwondo Academy guna menghadapi Kejuaraan Nasional 2017 dan Kejuaraan Taekwondo Terbuka Internasional dalam rangka Pakualaman Cup I di DIY. (Kumara)

Check Also

Garda Perawat Kebangsaan Selenggarakan Arrow Training Calon Pemimpin Bangs

Jakarta, sketsindonews – Lembaga pendidikan yang bertujuan untuk membentuk karakter kepribadian yang handal siap menjadi …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Watch Dragon ball super