Home / Artikel / Awas PTSP Kena Gratifikasi Karena Memutus Persyaratan Ijin

Awas PTSP Kena Gratifikasi Karena Memutus Persyaratan Ijin

Jakarta, sketsindonews – Isue tak sedap terkait Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) sebagai pelayanan publik mulai tersorot baik di tingkat Kecamatan dan Kelurahan dalam melanggar aturan dimana oknum mencoba mengarahkan kaitan persyaratan yang ada.

Hal ini sudah mengarah pada gratifikasi, ujar Walikota Jakarta Pusat Mangara Pardede dalam pembahasan rapim Tingkat Kota yang di hadiri para Lurah, Camat, SKPD – UKPD di ruang Serbaguna Walikota. (17/4)

Ijin IMB juga sudah mengarah gratifikasi pada pelayanan dan perijinan untuk publik yang sudah mulai tersorot.

“Gesture dan itikad ini sudah ada sehingga PTSP di Kelurahan dan Kecamatan untuk tetap berkomitmen untuk menjadi teladan yang selama ini sudah baik dihadapan masyarakat.

“Jangan sistem yang sudah baik ini di rusak hanya karena memotong mata rantai syarat ijin dengan menggugurkan satu syarat dari ketentuan yang berlaku”.

Sambung Mangara, diharapkan para Lurah dan Camat memberikan warning layanan PTSP atas trick gejala ini yang mulai terindikasi.

Kalo perlu Kepala PTSP Jakarta Pusat untuk mengumpulkan seluruh unit kerja PTSP untuk memberikan pemahaman terhadap Layanan Publik untuk tidak tercoreng.

reporter : nanorame

Check Also

Luka Terus Menyala Discripsi Ramadhan

Sahur Hari Ketujuh Jakarta, sketsindonews – Sahur di hari 7 di bulan Ramadhan 1439 H …

Watch Dragon ball super