Home / Artikel / Ayah Inspirasiku

Ayah Inspirasiku

sketsindonews – Ayah bagiku adalah kekuatan yang menginspirasiku dalam hidup ini, dia adalah seorang laki-laki yang kuat dan tidak lelah menjalani dan menerima semua kesulitan hidup yang menimpanya.

Aku adalah seorang anak yang sangat bangga memiliki ayah sepertimu, yang selalu tahu bagaimana membuat hal tak pernah menjadi serumit yang aku bayangkan, seorang ayah yang jalan pikirannya tak mampu ditebak, seorang ayah yang selalu menciptakan tawa pada keluarga kecil ini, seorang ayah yang tak lelah berjuang bagi keluarganya, seorang ayah yang menyayangi istri dan juga anak-anaknya, seorang ayah yang bersedia meluangkan waktunya untuk mendengarkan banyak cerita dari anak-anaknya, seorang ayah yang selalu siap meluangkan waktunya untuk menyelesaikan hal-hal yang tak mampu aku, kakakku dan ibu lakukan, seorang ayah yang luar biasa baik dan sangat hebat.

Dalam setiap sholatku, tak pernah aku lupa untuk memanjatkan doa pada tuhan yang maha esa, aku tak pernah lupa untuk menyelipkan namanya. Ya Allah, ampunilah dosaku dan dosa kedua orang tuaku, kasihanilah mereka sebagaimana mereka mengasihaniku sewaktu kecil.

Ayahku yang sangat menyukai film-film bergenre action, yang sering kali setiap liburnya selalu mengajak nonton film. Terkadang nonton film action hingga larut malam, terkadang membuat aku kesal seperti tidak ada waktu lain, namun itulah yang menjadi ciri khas dari ayahku yang tak ada duanya ini. Kami memiliki banyak kesamaan, ayahku suka sekali menghabiskan waktu untuk berkumpul bersama teman-temannya walaupun hanya untuk sekadar menghabiskan waktu dengan berbincang-bincang sepanjang hari, dengan teman baru ataupun teman lama.

Begitu pun aku yang senang untuk melakukan hal yang sama dengan ayah, berkumpul dengan banyak teman dan menghabiskan waktu walaupun hanya sekadar berbincang sepanjang hari untuk menghabiskan waktu dengan berbagai cerita dan bahasan.

Kami berdua mengenal apa yang disebut lupa dengan waktu ketika sudah bersama teman-teman, itulah kesamaan kami.

Tak hanya itu, kesamaan lainnya yaitu kami suka menonton film cartoon. Ayahku suka sekali semua jenis film cartoon dan begitu pun aku, beberapa film cartoon yang ayahku suka, aku pun menyukainya.

Ini hanyalah sebagian kecil yang bisa aku lakukan bersama ayahku. Terima kasih telah menjadi ayah yang baik bagiku, ayah yang selalu ada di sampingku ketika aku membutuhkannya.

(Shafira Marsa)

Check Also

Luka Terus Menyala Discripsi Ramadhan

Sahur Hari Ketujuh Jakarta, sketsindonews – Sahur di hari 7 di bulan Ramadhan 1439 H …

Watch Dragon ball super