Ayah Inspirasiku

oleh
oleh
banner 970x250

sketsindonews – Ayah bagiku adalah kekuatan yang menginspirasiku dalam hidup ini, dia adalah seorang laki-laki yang kuat dan tidak lelah menjalani dan menerima semua kesulitan hidup yang menimpanya.

Aku adalah seorang anak yang sangat bangga memiliki ayah sepertimu, yang selalu tahu bagaimana membuat hal tak pernah menjadi serumit yang aku bayangkan, seorang ayah yang jalan pikirannya tak mampu ditebak, seorang ayah yang selalu menciptakan tawa pada keluarga kecil ini, seorang ayah yang tak lelah berjuang bagi keluarganya, seorang ayah yang menyayangi istri dan juga anak-anaknya, seorang ayah yang bersedia meluangkan waktunya untuk mendengarkan banyak cerita dari anak-anaknya, seorang ayah yang selalu siap meluangkan waktunya untuk menyelesaikan hal-hal yang tak mampu aku, kakakku dan ibu lakukan, seorang ayah yang luar biasa baik dan sangat hebat.

banner 300x600

Dalam setiap sholatku, tak pernah aku lupa untuk memanjatkan doa pada tuhan yang maha esa, aku tak pernah lupa untuk menyelipkan namanya. Ya Allah, ampunilah dosaku dan dosa kedua orang tuaku, kasihanilah mereka sebagaimana mereka mengasihaniku sewaktu kecil.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.