Home / Lifestyle / Entertainment / Ayu Ting-Ting Mentas dan Buka Outlet di Ramayana Depok

Ayu Ting-Ting Mentas dan Buka Outlet di Ramayana Depok

Depok, sketsindonews – Penyanyi “Alamat Palsu” dan sekaligus presenter cantik Ayu Ting Ting mengadakan jumpa fans dan sekaligus launching merek dagang “A2T” di ramayana department store, Depok, (06/2)

Tiba di lokasi Ramayana, depok. Ayu ketemu dengan wartawan dan mengatakan “Jumpa fans hari ini untuk di daerah Depok sangat senang karena saya jarang mentas di daerah dekat rumah saya ini” ucap Ayu di hadapan awak media.

Ribuan fans Ayu memadati lokasi acara dan dihibur dengan berbagai kegiatan menarik seperti, Fashion show, hiburan musik, selfie with Ayu Ting Ting serta acara puncak pengundian 2 paket umroh kepada para pengunjung yang bertransaksi minimal 100 ribu rupiah untuk produk A2T pada periode sebelumnya.

Event ini juga sekaligus sebagai launching brand A2T di Ramayana Dept Store, Depok. Ayu yang datang bersama Bilqish si buah hati langsung disambut riuh ratusan penggemar yang memadati lokasi acara. Suasana semakin meriah saat Ayu mengajak para pengunjung bernyanyi bersama lagu “Sambalado” miliknya.

Sukses di dunia tarik suara dan presenter, pelantun single “Geboy Mujaer” ini kembali merambah industri fashion tanah air melalui brand product A2T miliknya. (Edo)

Check Also

Prostitusi Artis, Paradoks Perdagangan Manusia, Atau Legalisasi Prostitusi Wilayah Tertentu

Opini, sketsindonews – Kembali Indonesia diguncang berita prostitusi tersebelung di awal tahun 2019, Khususnya dunia …

Watch Dragon ball super