Back

Media Terpercaya

Balap Liar di Sumenep Mengganggu Aktivitas Warga, Polisi Diminta Turun Tangan

Sumenep, sketsindonews – Warga Desa Campaka, Kecamatan Pasongsongan, Kabupaten Sumenep, diresahkan dengan adanya balap liar yang muncul setiap sore disela-sela menjelang buka puasa.

Akibatnya, polisi diminta warga untuk turun tangan menertibkan kegiatan yang dinilai meresahkan tersebut. 

Muizul Khair warga setempat mengatakan, balap liar hampir beraktivitas setiap hari. Tidak sedikit warga yang merasa terganggu dengan kegiatan tersebut.

“Sangat menganggu aktivitas warga yang hendak melintas atau yang sedang mencari makanan untuk buka puasa,” kata dia, Jumat (8/5/20). 

Dari itu, ia berharap kepolisian setempat menindak balap liar tersebut, guna mencegah terjadinya kecelakaan, karena beraktivitas di jalan umum, yang rawan dilintasi pengendara. 

Sementara itu, Kapolsek Pasongsongan AKP Suardi mengatakan, memang sudah menunggu informasi dari Kepala Desa Campaka, terkait balap liar tersebut. Tujuannya, informasi yang disampaikan akan dijadikan sandaran untuk menertibkan kegiatan tersebut. 

“Kapan hari itu saya komunikasi dengan kepala desa setempat. Kata pak Kades kalau ada balap liar akan diinformasikan. Tapi ssampai saat ini tidak ada. Coba koordinasi dengan kadesnya dulu,” pungkasnya. (nru/akt) 

About the Author /

Pimpinan Perusahaan SketsIndo Juni 2016.