Home / Lifestyle / Entertainment / Band Ternama Naff dan Kotak, Akhiri JIAS 2017 di Malam Puncak

Band Ternama Naff dan Kotak, Akhiri JIAS 2017 di Malam Puncak

Yogyakarta, sketsindonews – Puncak acara Jogja Air Show resmi ditutup pada Minggu (30/4/2017). Penutupan acara tersebut diadakan di Alun-alun Utara Yogyakarta dengan di isi penampilan konser musik band ternama Indonesia, naff dan kotak.

Baca juga: The Jupiters Dan Penerjun 18 Negara Ramaikan JIAS 2017

Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Novyan Samyoga, M.M. memberikan apresiasi kepada semua pihak bahwa JIAS 2017 mampu menjadi baromater event- event Nasional, selain menjadi magnet tersendiri bagi warga jogja, juga wisatawan mancanegara dalam peningkatan pariwisata.

“Malam ini kita bisa menghairkan band ternama di Indonesia dalam malam puncak, semoga semua ini bisa menghibur dan dinikmati seluruh warga Yogyakarta,” papar Danlanud.

Baca juga: Pembukaan JIAS 2017, Catat Rekor Muri Penerbangan Serentak 1.100 Aeromodelling

Sementara Kapentak Lanud Adi Mayor Sus Giyanto, saat dihubungi menyampaikan bahwa Jias 2017 sangat exclusif, luar biasa sepanjang sejarah.

“Kita bisa menilai secara obyektif, dan malam ini sabagai malam puncak menghadirkan band ternama di Indonesia Naff dan Kotak, artinya jias 2017 benar benar memanjakan masyarakat jogja dan sangat bisa dinikmati, dari berbagai kalangan, saya juga memberikan apresiasi kepada semua rekan media yang sangat intens mempublikasikan semua acara, hingga berita Lanud Adisutjipto menjadi tarnding topik di media sosial,” papar kapentak

Baca juga: Jelang Event JIAS 2017, Danlanud Adisutjipto Kunjungi Cagar Budaya dan Kepurbakalaan Magelang

Naff yang tampil dengan personel yaitu Arda (vokal), Ade (gitar), Odeu (bass), dan Hilal (drum) mampu menghangatkan suasana malam yang romantis dengan menghadirkan beberapa lagu yang pernah ngehits miliknya. Gruop band naff membuka penampilannya dengan lagu Bila Nanti Kau MilikQ.

“Terimakasih untuk kalian semua yang telah hadir pada malam ini. Dan terimakasih kita bisa tampil lagi di Kota Yogyakarta setelah lama tidak manggung disini,” ucap Arda dari atas panggung.

Baca juga: 62 Penerjun Mancanegara Ramaikan JIAS 2017

Tampil di akhir acara, ternyata tak menyurutkan semangat para personel kotak untuk tampil dengan ciri khas mereka dengan membawakan musik berjenis rock.

Tantri (vokal), Chua (bass) dan cella (gitar) mampu tampil energik dengan membawakan beberapa lagu miliknya yakni Semakin Cinta, pelan pelan saja dan Beraksi.

Baca juga: Srikandi Angkatan Udara Ambil Bagian pada Event Carnival Dirgantara

Ditemui di sela-sela acara, Arda (vokalis naff) merasa dirinya sangat senang bisa tampil dalam acara GMC yang diselenggarakan di Alun-alun Utara Yogyakarta ini. Bahkan dirinya berharap bisa menyaksikan penampilan Jogja Aerobatic Team, namun ia tidak bisa menyaksikannya.

“Sebenarnya saya pengen sekali melihat penampilan dari The Jupiter Team, tetapi mau gimana lagi terpaksa tidak bisa menyaksikan. Mudah-mudahan tahun depan bisa melihatnya,” ucap arda.

Reporter: Kumara

Check Also

Saraswati: Film Dilan 199I Ungkap Fakta Kekerasan Seksual

Jakarta, sketsindonews – Aktris yang juga politisi Rahayu Saraswati mengatakan film Dilan 1991 mengungkap fakta …

Watch Dragon ball super