Bangkai Rongsokan Asset Dibiarkan Teronggok Bikin Kantor Layanan Kumuh

Jakarta, sketsindonews – Banyak Asset rusak seperti mobil, alat kebakaran, germor telah menjadi rongsokan di biarkan saja tanpa ada pengalihan pemutihan pihak BPKAD Provinsi DKI Jakarta.

Terlihat pantauan sketsindonews di beberapa Kantor Kelurahan atau Kecamatan banyak menemukan asset bangkai rongsokan asset dibiarkan tanpa untuk diangkut atau dipindahkan.

Karena tak ada tempat terpaksa pihak Kelurahan mengakali bahkan menutup rongsokan dengan berbagii cara sehingga tidak menjadi pandangan tak sedap bagi Kantor layanan warga.

Padahal kawasan lingkup Kantor harus tertata indah dan nyaman dibalik itu menjadi problem dikarenakan tempat halaman Kantor yang terbatas menjadi jelek dengan adanya berbagai rongsongan asset DKI yang tak di selesaikan untuk di angkut kegudang atau lelang.

Mengapa ini terjadi ? lambatnya pihak asset menyelesaikan inventaris menjadi penyebab sehingga terus menumpuk menjadi problematika mau ditaruh dimana. Karena masih mempunyai nilai untuk di pertanggung jawabkan menjadi barang bukti jika dihilangkan.

Rongsokan asset diselimiti bikin kantor kumuh

Bahkan banyak asset tergeletak di jalan sengaja diletakan karena sudah tak memiliki lahan penyimpanan bagi rongsokan menimbulkalkan gangguan ketertiban umum.

Salah satu Lurah di tanya sketsindonews mengatakan, “Ya, itu milik asset mobil jenis Kuda mau dikembalikan ke gudang asset Pemda DKI untuk saat ini pihak gudang masih menunggu persetujuan dari pihak asset, ujar Agus Yahya Lurah Pasar Baru. (11/9).

Mobil itu sudah lama dan rusak berat sehingga kita tutup selain juga halaman kantor kami terbatas untuk taruh ini mobil rongsokan seperti ini.

Kami sudah layangkan surat sejak lama ihwal seperti ini untuk diangkut namun hingga saat ini tak segera di tindak lanjuti dengan berbagai alasan, tutup AY.

nanorame