Bangunan Hotel Jalan Jaksa Mangkrak, Warga Lintas Kuatir Konstruksi Atap Lapuk

oleh
oleh

Jakarta, sketsindonews – Sebuah Hotel mangkrak pembangunan di Jalan Jaksa Kelurahan Kebon Sirih Kota Jakarta Pusat di duga milik pengusaha Daniel Hutapea membuat para pelintas jalan kendaraan merasa kuatir karena gedung Hotel itu semakin lama kontruksinya menjadi lapuk dan bisa saja menimpa para pelintas jalan.

Awalnya sejak berdirinya Hotel milik DH itu selalu bermasalah sejak perijinan hingga kini tak dilanjutkan hampir kurun waktu 5 tahun tak selesai, mungkin bangkrut sehingga dibiarkan begitu saja, ujar Ade Komarudin (45) warga Kebon Sirih. (17/3)

Sementara pihak pemerintah Provinsi DKI dalam hal ini Dinas Citata tak pernah mengubris hal ini, apalagi menegur pemilik dari mangkraknya gedung ini, entah sampai kapan.

Ini belum terjadi naas bila gedung konstruksi atap atas jatuh terjadi maka secara langsung menimpa pengguna kendaraan yang melintas di kawasan Jalan Jaksa, pungkas Ade.

Sementara Lurah Kebon Sirih Indarto menjelaskan, kondisi ini bisa memprihatinkan, apalagi pembangunan hotel ini dibiarkan saja tanpa lanjutan, apakah bangunan hotel ini mau di jual dari pemiliknya atau dilanjutkan, pihaknya tak tahu hal itu, ucapnya.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.