Home / Sport / Meski Barca Telah Menang, El Clasico Tetap Panas

Meski Barca Telah Menang, El Clasico Tetap Panas

Madrid, sketsindonews – Meski sudah tidak mempengaruhi hasil akhir Liga Spanyol, Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane tetap menganggap pertemuan dengan Barcelona dini hari (07/5) nanti tetap penting.

“Ini adalah pertandingan di mana ada poin yang dipertaruhkan,” buka Zidane di laman resmi klubnya, yang juga dilansir goal.com, Minggu (06/5).

Seperti diketahui, pada minggu lalu Barcelona telah memastikan diri sebagai juara liga dan Madrid juga telah otomatis lolos ke Liga Champions musim depan dengan huni empat besar.

Namun sepertinya duel El Clasico ini akan tetap menarik, pasalnya Pelatih Asal Perancis ini tetap menargetkan kemenangan pada pertandingan ke 36 ini.

“Hasilnya tidak akan mengubah klasemen liga, tetapi kami harus memberikan performa terbaik dan melakukan segalanya untuk berusaha memenangkannya,” lanjutnya.

Menurutnya ada tensi yang positif di dalam latihan dan timnya masuk ke dalam pertandingan dengan atmosfer yang hebat. “Kami berada dalam kondisi bagus dan beristirahat dengan baik setelah duel berat Liga Champions,” ujarnya.

Dengan tegas dia memastikan bahwa Real Madrid siap untuk bertandang ke Camp Nou. “Kami siap untuk pertandingan besok!” serunya.

(Red)

Check Also

Yonarmed 9 Kostrad Gelar Turnamen Bola Voli Pelajar Se-Purwakarta

Purwakarta, sketsindonews – Dalam rangka memeriahkan HUT ke 73 Kemerdekaan RI, Batalyon Armed 9/Pasopati Kostrad, …

Watch Dragon ball super