Bawa Konsep JS3H DPP SPN Sambangi Bumi Serambi Mekkah

oleh
oleh
banner 970x250

Aceh, sketsindonews – Dewan Pimpinan Pusat Serikat Pekerja Nasional ( DPP SPN ) mengadakan Konsolidasi Organisasi. Konsolidasi ini bertujuandalam rangka penguatan dan pembekalan kepada pengurus- pengurus Penguris Unit Kerja Serikat Pekerja Nasional (PUK SPN) di tingkat perusahaan, dikota Subulussalam Aceh (27/05/22)

Acara tersebut dihadiri oleh Sekertaris Umum DPP SPN (Sekum DPP SPN ) Ramidi Abdul Majid, Ketua Bidang Penelitian dan Pengembangan Organisasi ( Litbang ) dan Informasi dan Komunikasi ( Infokom ) DPP SPN As’ari, serta dihadiri oleh Asisten III Walikota Subulusalam juga Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Subulussalam .

banner 300x600

“Selamat datang kepada DPP SPN dan rasa terimakasihnya karena team DPP SPN yang sudah berkenan datang serta berharap kedepannya lebih sering lagi mengadakan kunjungan ke kota Subulussalam,” ucap Ketua Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) SPN kota Subulussalam, Amran Syah Putra Berutu dalam sambutanya.

Dalam kesempatan konsolidasi SPN tersebut juga dihadiri oleh Anggota / Sekertaris Komisi B Bidang Ketenagakerjaan DPRK Subulussalam Aceh, Bapak Karlinus.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.