Home / Artikel / Ragam Daerah / Kalahkan Kampung Lainnya, Sabak Permai Juara Umum MTQ Tingkat Kecamatan Sabak Auh

Kalahkan Kampung Lainnya, Sabak Permai Juara Umum MTQ Tingkat Kecamatan Sabak Auh

Siak, sketsindonews – Kampung Sabak Permai Kecamatan Sabak Auh Kabupaten Siak, Provinsi Riau berhasil meraih juara umum pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XVII tingkat Kecamatan Sabak Auh tahun 2022.

Kampung Sabak Permai berhasil mengalahkan Kampung Rempak yang menjadi juara umum tahun sebelumnya. MTQ XVII Sabak Auh ditutup oleh Camat Sabak Auh Tengku Mukhtasar. S. Sos. M. Si, pada Sabtu 28 Mei 2022.

Acara tampak meriah mulai dari pembukaan hingga penutupan, masyarakat juga begitu antusias selama acara berlangsung dengan dibuktikan hampir tiap malam masyarakat memenuhi lokasi acara.

“Kampung Permai mengalahkan 7 Kampung lainnya di helat Musabaqah Tilawatil quran (MTQ) XVII tingkat Kecamatan Sabak Auh,” kata Penghulu Kampung Sabak Permai Kamarudin S. Sos, saat di temui sesusai acara.

Kamarudin mengucapkan, ribuan terimakasih kepada seluruh kafilah dan tim official yang telah berjuang untuk kemenangan kampung sabak permai.

“Alhamdulillah Kampung Sabak Permai merahi Juara umum Yg ke Dua Kali nya di Ajang MtQ yg Ke XVll Tingakt Kecamatan Sabak Auh Kabupaten Siak, “kata Kamarudin.

Kamarudin berharap, semoga Kampung Sabak Permai menjadi Kampung melahirkan Qorik dan Qoriah.

“Saya sebagai Pemerintah Kampung Sabak Permai memgucapkan ribuan terimkasih kepasa Oficial Dan guru-guru TPA yang membina anak-anak kampung Sabak Permai menjadi yang terbaik dan semoga tahun depan menjadi yang terbaik,” tutup Kamarudin.

(Red)

Check Also

Danlanud SPR Pimpin Sertijab Kadispers

Jayapura, sketsindonews – Komandan Lanud Silas Papare Marsma TNI M. Dadan Gunawan, S.T., M.M., CHRMP …

Watch Dragon ball super