Home / Artikel / Bazar Murah Utan Panjang Upaya Distribusi Kreatif Warga

Bazar Murah Utan Panjang Upaya Distribusi Kreatif Warga

 

Jakarta, sketsindonews – Dalam rangka menghadapi bulan Ramadhan 1438 H pihak Kelurahan Utan Panjang Kecamatan Kemayoran bersama Kader PKK setempat mengadakan Bazar murah di Halaman Kantor Kelurahan, tadi pagi Minggu. (22/5)

Gelaran Bazar ini sebagai upaya pemenuhan kebutuhan pokok warga selain juga menampilkan distribusi kerajinan kreatif sumber warga, ujar Lurah Utan Panjang Etty Kusmiaty.

“Ada 25 stand produk unggulan bahan pokok makanan maupun sandang dan pangan yang dijual dari hasil karya kader PKK yang tersebar di masing-masing RW.”

Ety menambahkan, produk unggulan misalnya seperti Asesoris, Busana, Amplop Kreatif Lebaran, yang harganya terjangkau bagi warga sekitar.

Sementara Ketua Lembaga Masyarakat Kelurahan (LMK), Casmadi mengatakan, dengan kegiatan bazar Ramadhan seperti ini, tentunya sangat membantu warga masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan dasarnya

Berbagai bahan pokok pangan yah dijual merupakan subsidi seperti ; daging, beras, minyak dan bawang.

LMK akan selalu mensuport untuk kader PKK yang tersebar di 10 RW ini. Sehingga hasil produksi kreatif dari mereka dapat tersalurkan (distrubisikan) melalui kegiatan event bazar seperti ini, tukasnya.

reporter : nanorame

Check Also

Calon Kuat Peganti Sandiaga, M Taufik Menguat Sebagai Wagub DKI

Jakarta, sketsindonews – Para Aktifis Jakarta telah menduga pertarungan di DPRD DKI peganti Wagub Sandiaga …

Watch Dragon ball super