Home / Teknologi / Bedah Fitur Terbaru POLYTRON Trolley Speaker Portable PTS 12KF25 Speaker Teranyar Andalan Segala Suasana

Bedah Fitur Terbaru POLYTRON Trolley Speaker Portable PTS 12KF25 Speaker Teranyar Andalan Segala Suasana

Jakarta, sketsindonews – Memaksimalkan acara indoor ataupun outdoor dapat Anda lakukan dengan penambahan speaker yang multifungsi, bisa digunakan di berbagai suasana baik di dalam ruangan ataupun di luar ruangan. Nilai plus-nya, apalagi jika speaker yang kita miliki bisa ‘segalanya’, salah satunya bisa merekam suara karaoke walau tanpa power listrik namun dengan hasil keluaran suara yang powerful.

POLYTRON rajanya audio belum lama ini meluncurkan trolley speaker portable terbaru yang bisa digunakan baik menggunakan listrik atau tanpa listrik. Dengan tipe PTS 12KF25 yaitu Bluetooth portable speaker yang dilengkapi handle atau pegangan dan roda yang dapat memudahkan dalam penggunaan indoor dan outdoor.

Felita Septian Giovani selaku Product Manager Audio dari POLYTRON mengatakan bahwa kebutuhan akan speaker yang meningkat setiap tahunnya membuat POLYTRON terus berinovasi dalam merilis produk terbaru yaitu tipe PTS 12KF25 yang merupakan Bluetooth portable speaker yang sudah dilengkapi dengan Bluetooth versi terbaru sehingga mampu menyiarkan suara yang lebih jernih dan sinyal lebih stabil.

PTS 12KF25 merupakan trolley speaker portable generasi terbaru dengan fitur yang merupakan penyempurnaan dari seri sebelumnya, sudah dilengkapi dengan Bluetooth v5 sehingga dapat dikoneksikan sebagai speaker TV Anda yang memiliki Bluetooth transmitter, radio FM yang terdapat di dalamnya dapat menyimpan 40 channel radio favorit, juga bisa merekam suara musik dan suara microphone (recording) layaknya studio rekaman, dan masih banyak fitur unggulan lainnya.

Selain keunggulan tersebut, POLYTRON juga melengkapi PTS 12KF25 dengan effect level berupa reverb dan echo level. Fitur ini merupakan teknologi audio yang biasanya terdapat pada studio profesional yang digunakan sebagai mixer untuk para vokalis dengan menghasilkan suara yang luar biasa bagus.

Pengaturan ini dapat Anda lakukan dengan minimal atau maksimal pada reverb dan echo, penggunaannya bisa Anda sesuaikan berdasarkan selera dan kebutuhan. Teknologi ini biasanya hanya ada pada audio sistem pada bangunan besar seperti hall and exhibition, cocok untuk menambah efek gema untuk MC (pembawa acara) ataupun saat bernyanyi. Dan pada PTS 12KF25, POLYTRON memberikan fitur ini untuk kepuasan pelanggannya.

“Di akhir semester kedua, harapannya penjualan audio POLYTRON lebih baik karena audio POLYTRON telah dikenal memiliki suara bass yang khas dan teknologi Bazzoke yang tidak dimiliki speaker lain. Selain itu, market share speaker POLYTRON saat ini masih menduduki posisi puncak, sehingga kami optimis penjualan akhir tahun akan lebih tinggi apalagi dengan adanya inovasi fitur pada effect level yang bisa disesuaikan,” ujar Felita.

Untuk penggunaan outdoor, PTS 12KF25 memiliki baterai yang dapat memainkan musik hingga 6 jam (kisaran level volume 50%) dan dilengkapi Ambient Light-nya dapat membuat acara semakin meriah ditambah lagi Band Input yang bisa Anda gunakan untuk menghubungkan gitar atau keyboard ke speaker untuk hasilkan suara alat musik yang lebih kencang dan mantap.

“Trolley speaker portable PTS 12KF25 juga bisa di atur equalizer-nya dengan enam pilihan yaitu pop, rock, jazz, classic, flat, dan user yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Pengaturan ini dan pengaturan volume, juga bisa dikendalikan melalui POLYTRON Audio Connect yaitu aplikasi yang bisa di unduh di Google Playstore untuk kemudahan pengaturan penggunaan sehari-hari”, tutup Felita.

(Eky)

Check Also

POLYTRON Luncurkan Smart TV dengan Sistem Operasi Google TV yang Bisa Diajak ‘Ngobrol’

Jakarta, sketsindonews – POLYTRON merilis smart TV seri terbarunya dengan kecanggihan yang belum pernah ada …

Watch Dragon ball super