“Behind Scene” Pilikawe 09 Demokratis Kelurahan Kebon Kacang, Siapa Dia..

oleh -80 Dilihat
oleh

Jakarta,sketsindonews – Sukses Pilikawe (Pemilihan RW) 09 Kelurahan Kebon Kacang Kecamatan Tanah Abang sebuah prestasi dari seluruh peran masyarakat dan pemerintah mulai Kecamatan dan Kelurahan untuk menuntaskan persoalan pelik yang tak pernah selesai.

Dimana penyelenggaraan pemilihan RW secara langsung pada hari Minggu 29 September 2019 akhirnya mendapat pujian dari berbagai kalangan warga dan pemerintah.

Deadlock selama 2 tahun bukan suatu mudah menuntaskan konflik karena dinamika masyarakat saling ngotot karena tak memahami aturan selain terkontaminasi oleh perrmainan kotor pendidikan demokrasi.

Pertanyaan siapa dibalik sukses “Behind Scene” ini mampu menggerakan netralitas selain mampu menggiring pembenaran aturan. Selidik punya selidik ternyata sosok Sekretaris Kelurahan Kebon Kacang “Nani” lah proses pemilihan RW dari mulai benang kusut di urut ulang walaupun banyak tekanan, namun bisa menjadikan eksistensi pembelajaran bagi seluruh komponen, ujar Hesti Kamal (34) warga Kebon Kacang.(2/10)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.