Bekali Saksi, Timnas AMIN Bachtiar Chamsyah, Said Didu, Ahmad Yani ‘Geruduk’ Subang

oleh
oleh

Sejumlah tokoh Timnas Pasangan Capres – Cawapres Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar (AMIN), Sabtu (20/1) siang, menggeruduk Kabupaten Subang, Jabar, untuk memberikan pembekalan kepada sekitar 500 relawan dan calon saksi AMIN di TPS-TPS pada Pilpres 14 Februari nanti.

Tokoh-tokoh Timnas AMIN itu antara lain Bachtiar Chamsyah (penasihat), Ahmad Yani (Deputi Pelatihan dan Saksi), Said Didu (Jubir), Adhie Massardi (Jubir), Agung Prabowo (Kedeputian Kecurangan dan Perlindungan Saksi), Abdurrahman, S H. (Kedeputian Perlindungan dan Kecurangan Saksi), dqn Adnin Armas, M.A. (Direktorat Pelatihan Saksi).

Mereka hadir dalam
Silaturahim Bimtek Saksi No 1 AMIN Pilpres 2024 Bersama TKN AMIN, di Ponpes Darussalam Kasumalang, Kabupaten Subang, Jabar, dan diterima langsung oleh pimpinan Ponpes K.H. Ahmad Juanda.

Harus Bangkit

Penasihat Timnas AMIN Bachtiar Chamsyah dalam kesempatan itu menyampaikan, meski dalam 10 tahun terakhir paling dirugikan oleh kebijakan pemerintah umat Islam harus bangkit, dengan memenangkan pasangan AMIN.

Ia menyebut bersatunya NU dan keturunan Masyumi atau Muhammdiyah dalam diri pasangan AMIN, dan bersatunya NU dengan PKS, tidak pernah terjadi dalam 30 tahun terakhir.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.