Bekas MCK di Kebon Kosong, Lurah Minta Bongkar, Jadikan PAUD

Jakarta, sketsindonews – Lurah Kebon Kosong Kecamatan Kemayoran kembali mengutarakan niatnya untuk membongkar bangunan tak berfungsi di fasum milik pemerintah objek MCK Umum seluas 100 meter yang pernah dibangun warga di jalan Kebon Kosong XII Kemayoran Jakarta Pusat.

“MCK sudah bobrok, rusak, hancur dan berantakan ini, jadi tempat barang rongsokan selain sarang nyamuk, padahal sudah lama dibiarkan membuat lingkungan kumuh,” terangnya, Kamis (30/7/20).

“Kekinian sudah tak model lagi ada MCK ditengah lingkungan selain pula keberadaan diatas saluran berdampak pada pola hidup sehat menjadi hambatan karena perawatan tak mumpuni, lebih baik dibongkar untuk pemanfaatan lain bagi publik,” tandas Suparjo.

“Kebutuhan warga disana mumpuni lokasi itu dirubah untuk menjadi sarana pendidikan anak usia dini (PAUD) bagi kebutuhan kelayakan pendidikan anak, itu lebih penting,” ucapnya

“Kami sudah berkoordinasi dengan pengurus RT/RW setempat agar MCK bulan Agustus 2020 sudah dilakukan pembongkaran, selain membangun PAUD dilakukan secara swadaya masyarakat nantinya,” tutupnya.

(Nanorame)