Home / Berita / Nasional / Berbeda, Begini Cara Kejari Denpasar Bikin Baksos

Berbeda, Begini Cara Kejari Denpasar Bikin Baksos

Denpasar, sketsindonews – Kejaksaan Negeri (Kejari) Denpasar gelar bakti sosial. Namun, kegiatan tersebut dilaksanakan di TK Adhyaksa, di Kawasan Kerobokan Kaja, Kuta Utara, Badung, Selasa (18/1/22).

Kasi Intel Kejari Denpasar, I Putu Eka Suyantha mengatakan, kegiatan tersebut dipimpin langsung Kajari Denpasar Yuliana Sagala beserta para Kasi dan Kasubag mengajak para pegawai untuk turut serta dalam bakti sosial yang bertajuk Peduli Langkah Mungil Kaki Adhyaksa Untuk Menggapai Impian.

“Kehadiran maupun bantuan yang kami berikan untuk TK Adhyaksa dapat menjadi pelecut semangat bagi para siswa agar semakin rajin, penuh semangat dalam belajar dan bersosialisasi, bagi para guru dan staff agar makin semangat dalam mendidik dan menjadi panutan bagi para siswa yang bersekolah.” kata Eka kepada Sketsindo, Selasa (18/1/22) malam.

Dijelaskan Eka, pihaknya memberikan bantuan untuk TK Adhyaksa yakni, 47 buah buku cerita bergambar, 15 buah buku Calistung (baca, tulis dan menghitung), 15 buah buku mewarnai, 10 buah penil berwara, 10 buah crayon, 25 buku gambar, satu poster abjad serta angka, dan Papan tulis beserta spidol dan penghapus.

Tak hanya itu, kata Eka, pihaknya juga memberikan aneka macam permainan karena sadar usia anak usia dini masih memiliki minat bermain yang tinggi.

“Satu set permainan mandi bola dengan karpet sebagai alasnya, tiga buah bola sepak, empat buah permainan donat, lima buah permainan monopoli, dua miniatur Kuda yng terbuat dari karet, tiga set peralatan buah-buahan, enam buah lego, tiga set untuk bermain dokter-dokteran, tiga buah puzzle bergambar, tiga buah Fun Doh, tiga buah mobil-mobilan dan tiga buah teropong” ucap Eka.

Lebih lanjut, Eka merasa bahagia ketika melihat anak-anak senang dan antusias dalam kegiatan bakti sosial tersebut.

“Sebelum pulang, Bu Kajari memberikan para siswa sebuah Tas ransel sebagai kenang-kenangan, dan berharap apa yang diberika bisa bermanfaat” tutup Eka.

Check Also

Antusiasme Warga Jepang Saksikan Wayang Kulit Bali dalam Perhelatan Perdana Indonesia Japan Friendship Day 2023

Jepang, sketsindonews – Menyambut 65 tahun hubungan bilateral Indonesia – Jepang, Kedutaan Besar Republik Indonesia …

Watch Dragon ball super