Back

Media Terpercaya

Bersama Instansi Terkait, Tanjungpinang Barat Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Tanjungpinang, sketsindonews – Polsek Tanjungpinang Barat bersama instansi terkait membagikan sembako kepada masyarakat yang merasakan dampak Covid-19 selama masyarakat berada di rumah, Rabu (15/4/20)

Dengan adanya penyebaran virus covid-19 di Indonesia ini sabagian dari masyarakat ada yang merasakan kesulitan mencari atau mendapat rezeki untuk memenuhi kebutuhan hidup, untuk itu diketahui masih ada sebagian masyarakat yang harus keluar rumah dalam keadaan seperti ini dikarenakan harus memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari.

Atas dasar itulah, diadakan pemgian sembako kepada masyarakat Tanjungpinang khususnya masyarakat Tanjungpinang barat dengan maksud dan tujuan untuk meringankan beban kehidupan yang di rasakan oleh masyarakat.

Dimana jumlah paket sembako yang di bagikan sebanyak 75 paket dan dengan keterbatasan jumlah paket maka Polsek Tanjungpinang barat memberikan paket sembako tersebut kepada beberapa masyarakat Tanjungpinang barat yang sangat membutuhkan.

Paket sembako tersebut berisikan beras 3kg, gula pasir 1kg, telur ayam 10 butir, minyak goreng 1 liter dan mi instan 10 bungkus.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Tanjungpinang Barat Akp Indra jaya. mengatakan bahwa pembagian sembako ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat Tanjungpinang barat khususnya yang merasakan dampak dari penyebaran virus covid-19. “Sehingga bingkisan sembako ini dapat meringankan beban kehidupan untuk beberapa hari kedepan,” ucapnya.

Selain itu juga Kapolsek Tanjungpinang barat Menghimbau kepada masyarakat Tanjungpinang agar tidak keluar rumah. “Apabila ingin keluar rumah gunakan masker sebagai alat untuk melindungi diri” tutupnya.

(Ian)

About the Author /

Pimpinan Perusahaan SketsIndo Juni 2016.