Home / Artikel / Biasa Mangkal PMKS di Jaring di Sawah Besar

Biasa Mangkal PMKS di Jaring di Sawah Besar

Jakarta, sketsindonews – Berhasil tangkap tangan 8 Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) yang berkeliaran di empat lokasi strategis di wilayah Sawah Besar berhasil di tangkap petugas gabungan Pemerintah Kecamatan Sawah Besar.

Razia PMKS mengerahkan 15 petugas gabungan Kecamatan Sawah Besar, pada kegiatan Rabu tertib, (17/5)

Kepala Satuan Pelaksana (Kasatpel) Sosial Kecamatan Sawah Besar, Asep Supriyatna mengaku, kegiatan razia seperti ini merupakan kegiatan rutin.

“Ada 15 petugas gabungan yang diterjunkan pada operasi razia PMKS terdiri dari, P3S dan Satpol PP,” ucap Asep.
Selain itu, sambung Asep, kegiatan razia ini juga untuk mempersempit ruang gerak PMKS yang akan membludak ke Jakarta menjelang bulan puasa.
“8 Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS), yang terjaring di empat lokasi yang berbeda di temukan di jalan kolong layang Karang Anyar, kawasan Masjid Istiqlal, jalan Rajawali Selatan I, dan stasiun Juanda.

Seluruh PMKS langsung dikirim ke Panti Bina Insani Kedoya Jakarta Barat untuk diberikan pembinaan,” singkat Asep

Sementara Kasagaspol PP Kecamatan Sawah Besar Sugiarso menyatakan, kami tak bosan lakukan rabu tertib dari persoalan tertib hukum dikawasan Sawah Besar.

PMKS, penertiban parkir liar, maupun PKL dalam menghadapi menyambut bulan Ramadhan 1438 H dan Idul Fitri, ucapnya.

reporter : nanorame

Check Also

Sangat Sulit LHP DKI 2018 Dapat WTP Dari BPK

Jakarta, sketsindonews – Pengamat kebijakan publik Amir Hamzah memprediksi opini yang diberikan Badan Pemeriksa Keuangan …

Watch Dragon ball super