Home / Profile / Komunitas / BIMA KBPP POLRI SUMUT Siap Bantu Berantas Teroris

BIMA KBPP POLRI SUMUT Siap Bantu Berantas Teroris

Sumut, sketsindonews – Dengan dijadikannya tranding topik pembahasan penyerangan terorisme di wilayah hukum Sumatera Utara (Sumut) beberapa waktu yang lalu menjadikan tugas utama BIMA KBPP POLRI SUMUT dalam membersihkan Teroris yang sudah merusak tatanan kamtibmas di sumut.

Dalam konfersi Persnya di lobby hotel Grand Mercure, Selasa (27/6) Yudhi William Pranata selaku ketua BIMA KBPP POLRI SUMUT mengatakan bahwa sebagai lembaga baru di bawah naungan KBPP POLRI Sumut, hal tersebut bukan lagi dianggap remeh. “Melaikan sudah menjadi tugas utama kita semua selaku masyarakat Sumut untuk membantu dan bergandengan tangan kepada pihak Poldasu Untuk memberantas teroris di sumut ini,” ucap Yudhi.

Selaku Agent of control, menurutnya melalui tragedi yang menimpa Polda Sumut beberapa waktu lalu dan mengakibatkan gugurnya salah satu oknum kepolisian menjadi pukulan besar.

“Ini menjadi pukulan besar bagi kami selaku Anak polisi dan menjadi pembelajaran bagi kita semua untuk saling memberikan informasi kepada pihak kepolisian dan pihak pemerintahan jika ada tetangga di lingkungan tempat tinggal kita ada yang kita curigai,” ucap Aktivis HMI 2010 itu.

Dihadapan rekan-rekan media yang hadir BIMA KBPP POLRI (BARISAN INTELEKTUAL MUDA KBPP POLRI ) Sumatera utara juga memberikan dukungan penuh kepada Kapolda Sumut dan bersedia Siap 2X24 jam untuk membantu dalam pemberantasan Terorisme di Sumatera utara ini.

“Dan juga selaku keluarga dan kerabat yang meninggal akibat aksi brutal terorisme, kami selaku Barisan muda mengucapkan turut berduka cita yang sedalam dalamnya,” tandas Yudhi.

(Red)

Check Also

Film Lima Perlu di Tonton, Mengupas Nilai Pancasila Sesungguhnya

Jakarta,  sketsindonews – Sepertinya Perfilman Indonesia belakangan sedang bergairah dengan film-film yang berkualitas. Salah satu …

Watch Dragon ball super