Home / Berita / Metropolitan / BINDA dan Dinkes Gelar Vaksinasi, Ini 11 Lokasinya…

BINDA dan Dinkes Gelar Vaksinasi, Ini 11 Lokasinya…

Jakarta, sketsindonews – Sentra Vaksinasi Serentak kolaborasi Badan Intelijen Daerah (Binda) dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi mulai Kembali menyelenggarakan vaksinasi serentak di 11 lokasi se-DKI Jakarta, Kamis  (25/8/22).

Dimana Kesebelas lokasi tersebut, yaitu Jakarta Pusat, di ITC  Cempaka Mas Jl. Letjen Suprapto Kemayoran dan Green Pramuka Square Mall Jl. Rawa Jaya Rawasari, Jakarta Utara di Mall Of Indonesia (MOI) Jl. Boulevard Barat Raya Kelapa Gading dan Kantor RW 014 Jl. Kalibaru Timur Cilincing, Jakarta Barat di  Gedung Pertemuan Citra 7 Kalideres dan Plaza Slipi Jaya Jl. S. Parman Palmerah, Jakarta Timur di Gedung P2KPTK2 Jl. Duren Sawit Baru Pondok Bambu dan RPTRA Jaka Berseri Jatinegara Kaum Jl. Bekasi Timur Raya Klender, serta Jakarta Selatan di Wisma Embrio UPK PBB Setu Babakan Srengseng Sawah, Mal Kota Kasablanka (Kokas) Jl. Kasablanka Raya Tebet  dan Mal Gandaria City (Gancit) Jl. Sultan Iskandar Muda Kebayoran Lama.

Secara keseluruhan, sentra Vaksinasi Serentak melayani warga yang akan melakukan vaksin, baik vaksin primer dosis 1 dan 2 maupun vaksin dosis 3 booster, dari pagi hari hingga malam hari berlangsung dengan tertib dan lancar.

Sedangkan capaian rata-rata warga pengunjung yang berhasil divaksin oleh Tim Tenaga Kesehatan (Nakes) di masing-masing sentra Vaksinasi Serentak relatif terus meningkat menuju angka target yang dicanangkan.

Sementara itu, Tim Tenaga Kesehatan (Nakes) di masing-masing sentra Vaksinasi Serentak yang melakukan vaksinasi berasal dari Rumah Sakit Darurat Covid (RSDC) Kemayoran Jakarta Pusat.

Dimana di masing-masing sentra Vaksinasi Serentak, kolaborasi antara Badan Intelijen Daerag (BINDA) dan Dinas Kesehatan (DINKES)  Provinsi DKI Jakarta, berkekuatan kisaran antara 11 hingga 13 Nakes, tergantung dari tingkat keramaian pengunjung yang hadir untuk vaksin.

Selain itu, agar kehadiran sentra Vaksinasi Serentak, kolaborasi BINDA dan DINKES DKI Jakarta bisa mengakomodir masyarakat yang tidak dapat vaksin karena alasan susah meninggalkan pekerjaan.

Beberapa sentra Vaksinasi Serentak, sengaja buka mulai sore hari hingga malam hari, sehingga tidak ada lagi keluhan dari masyarakat  tidak dapat melakukan vaksin dengan asalan susah meninggalkan pekerjaannya.

Silahkan masyarakat yang susah melakukan vaksin karena susah meninggalkan pekerjaannya, datang dan melakukan vaksin di sentra-sentra Vaksinasi Serentak yang melayani vaksin, dari sore hingga malam hari untuk segera mewujudkan Indonesia yang bebas pandemi Covid-19, menuju Indonesia Sehat Indonesia Hebat.

(Eky)

Check Also

Pemuda Katolik Dorong Pemerintah Mahakam Ulu Lebih Peduli Terhadap Ekonomi Kreatif dan Pariwisata

Kaltim, sketsindonews – Anastasia Hiyang diutus oleh Pengurus Pemuda Katolik Komisariat Daerah (Komda) Kalimantan Timur …

Watch Dragon ball super