Home / Berita / Metropolitan / BINDA DKI Jakarta Kerjasama Dengan Dinkes Buka Gerai Vaksinasi Massal

BINDA DKI Jakarta Kerjasama Dengan Dinkes Buka Gerai Vaksinasi Massal

Jakarta, sketsindonews – Jalin kolaborasi dengan Dinas Kesehatan, Badan Intelijen Negara (BIN) DKI Jakarta lakukan pembukaan gerai vakasinasi massal disejumlah titik, Sabtu (17/9/22).

Salah satu lokasi yang dibuka gerai vaksinasi yakni di Mal Kota Kasablanka (Kokas) Jakarta Selatan.

“Binda DKI Jakarta terus menjalin kolaborasi dengan Dinas Kesehatan untuk menyukseskan pelaksanaan vaksinasi booster dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 jelang dan pasca mudik Idul Fitri,” ucap Koordinator Wilayah BIN Jakarta Selatan, Rahman.

Rahman meyakini bahwa masyarakat akan terus mendatangi gerai vaksin untuk mendapat booster sehingga gerai vaksinasi perlu dibuka rutin untuk memberikan kemudahan akses bagi masyarakat.

“Pembukaan gerai vaksinasi di mall ini untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin mendapat booster sebelum berangkat mudik ke kampung halaman,” terang Rahman.

Salah satu peserta vaksinasi, Dini mengucapkan terima kasih karena mendapat kemudahan vaksinasi booster saat mengetahui gerai vaksinasi tetap buka di Mall Kota Kasablanka.

“Terima kasih kepada Presiden dan Kepala BIN yang telah melaksanakan vaksinasi, harapannya kegiatan vaksinasi ini rutin diselenggarakan di mall agar masyarkat bisa mudah mendapat vaksin, terutama memudahkan bagi yang ingin mudik tahun ini,” ujarnya singkat.

(Eky)

Check Also

Pemuda Katolik Dorong Pemerintah Mahakam Ulu Lebih Peduli Terhadap Ekonomi Kreatif dan Pariwisata

Kaltim, sketsindonews – Anastasia Hiyang diutus oleh Pengurus Pemuda Katolik Komisariat Daerah (Komda) Kalimantan Timur …

Watch Dragon ball super