Home / Berita / Bocah 4 Tahun di Sumenep Ditemukan Tewas Dalam Sumur

Bocah 4 Tahun di Sumenep Ditemukan Tewas Dalam Sumur

Jakarta, sketsindonews – Warga Desa Ambunten Tengah, Kecamatan Ambunten, Kabupaten Sumenep, digegerkan dengan penemuan mayat seorang bocah berusia 4 tahun yang tewas dalam sumur tua terbungkus kantong sak.

Bocah tersebut diketahui bernama Selvy Nur Indah Sari warga Desa Tambaagung Ares, Kecamatan Ambunten. Sejak Minggu (18/4/21) Selvy dikabarkan hilang setelah bermain dengan teman-teman di rumah neneknya.

Bocah yatim piatu dari pasangan Almarhum Abdul Ghani dan Hamidah tersebut, sempat pamit kepada teman-temannya untuk pulang sebentar ke rumahnya dengan alasan ingin makan. Sementara kepada orang tua perempuannya pamit ingin ke kamar mandi untuk buang air kecil.

Berjalan satu jam kemudian, anak ini tiba-tiba tidak muncul hingga membuat keluarganya panik. Satu sampai dua hari tidak ada kabar, keluarganya pun memutus jika anak ini hilang. Akhirnya ia umumkan ke publik jika anaknya hilang.

Pencarian pun dilakukan dibantu aparat kepolisian dan Koramil 0827/10 setempat. Alhasil, pada Rabu (21/4) siang, warga mendapatkan kabar bahwa telah menemukan mayat bocah di dalam sumur tua yang sudah tidak terpakai.

Lokasi sumur ini berjarak kurang lebih 2 sampai 3 kilo meter dari rumah korban. Setelah dievakuasi, mayat bocah tersebut langsung dibawa ke RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep untuk dilakukan autopsi.

“Awalnya kami menemukan dugaan adanya mayat di dalam sumur. Setelah kami cek, benar adanya bahwa korban adalah anak yang hilang,” kata Kapolsek Ambunten AKP Junaidi saat dikonfirmasi, Rabu (21/4/21).

Untuk sementara ini, dari hasil pantauan polisi, korban ditemukan meninggal dunia diduga menjadi korban pembunuhan.

“Kalau kondisi sendiri, saya kurang tahu karena tidak datang ke lokasi kejadian. Tapi ada personel yang turun. Sebelum meninggal dunia, informasinya korban memakai perhiasan. Tapi setelah diidentifikasi, dalam tubuh mayat tidak ditemukan perhiasan,” jelasnya.

Meski demikian, polisi berjanji akan mengusut kasus tersebut, setelah proses autopsi didapatkan dari pihak rumah sakit. Kemudian akan dilakukan penyelidikan dan penyidikan kasus. (nru/yht)

Check Also

Ditresnarkoba Polda Kepri Ringkus Dua Pria Jaringan Narkotika

Batam, sketsindonews – Ditresnarkoba Polda Kepri berhasil meringkus dua pria inisial MMA alias Boy dan …

Watch Dragon ball super