Home / Artikel / BPJS Kesehatan Cabang Jakarta Pusat Ramaikan Pasar Rakyat HUT Korpri ke – 47

BPJS Kesehatan Cabang Jakarta Pusat Ramaikan Pasar Rakyat HUT Korpri ke – 47

Jakarta Pusat, sketsindonews – Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) memasuki usia ke-47 tahun. Merayakan hari jadi tersebut, Pasar Rakyat atau Expo Layanan Publik Korpri pun digelar mulai tanggal 24 – 29 November 2018 di Plaza Timur Senayan, Jakarta Pusat. Terbagi dalam beberapa stand, masyarakat bisa menikmati berbagai kemudahan layanan yang disediakan dari beberapa kementerian dan lembaga, salah satunya yaitu BPJS Kesehatan.

“Kegiatan yang sangat positif ini merupakan bentuk kolaborasi antar kementerian dan lembaga lainnya. Kami bersinergi untuk menampilkan sesuatu yang berbeda melalui event ini,” ucap Kepala BPJS Kesehatan Cabang Jakarta Pusat, Eddy Sulistijanto.(29/11)

tim.bpjs.kota.jakarta.pusat hut.korpri.doc

Di stand BPJS Kesehatan Cabang Jakarta Pusat berbagai informasi di tampilkan dalam memberikan layanan pemberian informasi, seperti : fasilitas cetak kartu, pendaftaran bagi peserta dan pastinya memperkenalkan Mobile JKN kepada masyarakat luas.

Meskipun kegiatan ini difokuskan untuk para milineal karena mereka dinilai lebih melek terhadap perkembangan teknologi, acara ini ternyata juga bisa dinikmati oleh semua kalangan. Sehingga mereka semua yang datang berkunjung dapat berkontribusi menyampaikan informasi yang ada pada acara ini dengan tepat.

Bagi peserta yang berkunjung ke stand BPJS Kesehatan, Duta BPJS Kesehatan akan membimbing peserta untuk mengunduh dan mengoptimalkan fitur-fitur yang ada pada Mobile JKN.

Sehingga peserta tidak perlu datang ke Kantor Cabang untuk mendapatkan informasi dan layanan administrasi, cukup mengakses melalui smartphone maka layanan tersebut dapat diakses secara realtime, mudah dan cepat.

Eddy Sulistijanto menambahkan bahwa BPJS Kesehatan sebagai salah satu Lembaga pelayanan publik selalu ingin memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Melalui kegiatan ini diharapkan informasi terkini dan inovasi terbaru yang telah dilahirkan oleh BPJS Kesehatan, semakin memudahkan peserta dalam hal pelayanan khususnya pelayanan adminstratif di era digital pada saat ini.

“Acara puncak Pesta Rakyat HUT Korpri ke-47 hari ini telah digelar (29/11). Agendanya ditandai dengan upacara peringatan yang dihadiri Presiden Joko Widodo”.

Menambah kemeriahan, Pesta Rakyat HUT Korpri ke-47 juga menyajikan bazar kuliner. Ada beragam kuliner yang disajikan, mulai dari konsep tradisional hingga modern.” ungkap Sekretaris Kementerian Pariwisata (Kemenpar) Ukus Kuswaran.

Jadi tunggu apa lagi, yuk meriahkan event ini, dan jangan lupa kunjungi Booth BPJS Kesehatan, tutupnya.

reporter : nanorame

Check Also

PJLP RPTRA Terpaksa Nganggur, 4 Lelang RPTRA Belum Jelas

Jakarta, sketsindonews – Penyedia Jasa Lainnya Orang Peroarangan (PJLP) yang direkrut Sudin Perumahan Jakarta Pusat …

Watch Dragon ball super