BPPKB Dan FBR Kerjasama Kirimkan Donasi Untuk Korban Tsunami Selat Sunda

oleh
oleh
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Dua Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) yakni Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) Pasar Induk Kramat Jati (PIKJ) dan Forum Betawi Rempug (FBR) kumpulkan donasi untuk membantu korban bencana Tsunami selat sunda.

Donasi tersebut dikumpulkan dari setiap anggota kedua ormas tersebut dan dilakukan di Pasar Induk Kramat Jati, Jakarta Timur, Minggu (30/12).

“Kita bersinergi dengan FBR dan seluruh anggota yang tersebar di wilayah Kramat Jati untuk membantu korban Tsunami Selat Sunda,” ujar Ketua BPPKB PIKJ, Abah Darus Salam.

Secara khusus sebagai Putra Banten, salah satu lokasi terkena bencana tsunami, Abah merasakan duka yang mendalam dan berharap bantuan mereka dapat meringankan beban para korban.

“Kami sebagai anak Banten asli merasa ikut berduka dan sangat bersyukur kami dan keluarga terhindar dari bencana tersebut dan hati kami tergerak untuk ikut membantu kesusahan saudara-saudara kami, rekan-rekan kami sewilayah Pandeglang dan Banten khususnya, semoga sedikit uluran tangan kami ini bisa mengurangi beban mereka,” ucap Abah.

Dari pantauan dilokasi, terkumpul seluruh donasi hingga mencapai dua unit mobil.

Serta dilokasi hadir juga Ketua FBR PIKJ, zakaria bersama anggotanya.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.