Bravo Jokowi – Mahruf Amin, Menang Kalah Sikapi Seorang Negarawan

oleh
oleh

Jakarta, sketsindonews Pemungutan Suara khususnya di Apartement Mediterenian Kelurahan Kebon Kosong Keaamatan Kemayoran Jakarta Pusat 3 TPS di lokasi itu secara mutlak di menangkan Capres No. 1 Jokowi – KH Mahruf Amin.

Tercatat 3 TPS masing masing di TPS 85 Jokowi – Mahruf – Amin meraih suara 226 suara sebaliknya Prabowo – Sandiaga Uno hanya meraih 15 suara, di TPS 86 Jokowi – Mahruf Amin meraih 211 suara sementara Prabowo – Sandiaga Uno hanya meraih 32 suara dengan suara tidak sah (rusak) sebanyak 5 suara.

Sementara di TPS 87 tercatat hasil suara Jokowi – Mahruf Amin meraih 246 suara, sedangkan Prabowo – Sandiaga Uno 15 suara dan suara tidak sah 2 suara.

Menurut Ketua Garda Perawat Kebangsaan Andrew Parengkuan menyatakan, hasil suara di wilayahnya merupakan satu bukti Bravo Jokowi – Mahruf Amin ini menunjukan sebuah hasil positif selain wilayah Kebon Kosong pada umumnya, ucapnya.(17/4)

Signal positif akan kita lihat dalam hitung cepat “Quick Count” yang telah dimulai pukul 15.00 sore ini, dari berbagai Lembaga Survey telah memberikan indikasi kemangam bagi pasangan Jokowi-Ma’ruf sebesar 55%.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.