Home / Artikel / Ragam Daerah / Buaya Putih Lari 5 Km, Fisik Prajurit Terbina

Buaya Putih Lari 5 Km, Fisik Prajurit Terbina

Jakarta, sketsindonews – Prajurit Yonif Raider 323/BP/13/1/ Kostrad menggelar kegiatan olahraga lari pagi Lari 5K di Wilayah Kota Banjar Kompleks, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat, Selasa (24/01/23).

Kegiatan lari yang menempuh jarak 5 KM dimulai pada pukul 06.00 WIB yang ikuti oleh ratusan personel Yonif Raider 323/BP/13/1/ Kostrad dari Kompi A, B, C, Kompi Bant dan Kompi Markas.

Seluruh prajurit mengikuti dengan antusias mengingat pentingnya menjaga daya tahan tubuh demi kebugaran dan kesehatan diri guna mendukung kelancaran dalam tugas pokok.

Dalam Rilisnya, Danyonif Raider 323/BP/13/1/Kostrad Letkol Inf Tri Wiratno mengatakan, kegiatan lari ini dilaksanakan secara rutin setiap hari Selasa dan Jumat, sebagai salah satu pembinaan fisik satuan.

Lanjutnya, harapannya selain menjaga kebugaran, meningkatkan kesehatan juga dapat memupuk kebersamaan dan soliditas personel Yonif Raider 323/BP/13/1/Kostrad.

“Rutin berolahraga, tubuh akan lebih bugar, kesehatan semakin terjaga, mampu melakukan aktifitas sehari-hari dengan baik, penuh bersemangat,” jelas Danyonif.

(Eky)

Check Also

Desa Langkan Gelar Senam Sehat Bersama Karang Taruna Kabupaten Pelalawan Dan Warga

Pelalawan, sketsindonews – Pemerintah Desa (Pemdes) Langkan, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, Riau bersama pengurus Karang …

Watch Dragon ball super