Bukan Sekedar TV Biasa POLYTRON Hadirkan The Masterpiece Mini LED Quantum

oleh
oleh
banner 970x250

Tren menggunakan televisi layar besar saat ini makin banyak diminati. Selain memberikan gambar dengan resolusi tinggi, TV layar besar juga dapat memberikan pengalaman menonton yang memuaskan dan berbeda dari TV konvensional.
 
POLYTRON hadirkan televisi layar besar dengan kecanggihan teknologi terbaru pada seri Mini LED Quantum PLD 75UV5903. Berbeda dari seri Mini LED Quantum sebelumnya, di seri terbarunya kini mengusung ‘The Masterpiece’ yang menawarkan suara immersive (mengelilingi) dengan dukungan 7 speaker di dalamnya serta memberikan warna yang akurat dan kaya dari perpaduan teknologi Mini LED dengan Quantum Dot. Adapun teknologi mini LED pada produk ini memiliki titik LED yang lebih banyak dan rapat.
 
Bambang Athung selaku Product Manager dari POLYTRON mengatakan bahwa Mini LED Quantum PLD 75UV5903 adalah TV berukuran 75 inci, hadir dengan resolusi Ultra HD yang telah dilengkapi dengan Dolby Vision yang dapat menghasilkan gambar yang lebih detail dan hidup. Teknologi ini membuat tingkat kecerahan yang tinggi hingga 40 kali lipat, dan warna hitam 10 kali lebih gelap.
 
“Dari segi suara, POLYTRON membenamkan teknologi Dolby Atmos pada Mini LED Quantum PLD 75UV5903 yang dapat menghasilkan pengalaman audio tiga dimensi terbaik, sehingga dapat menghasilkan suara yang lebih jernih, serta kencang yang akan memberikan sensasi suara stereo layaknya seperti menonton di dalam bioskop,” jelas Bambang.
 
Dengan Mini LED Quantum PLD 75UV5903 Anda sangat dimudahkan dalam menikmati berbagai hiburan, terdapat 4 port HDMI dan 2 port USB yang bisa Anda gunakan untuk berbagai keperluan, misal untuk menonton film streaming, bermain game, bermusik, karaoke, presentasi, conference call, instruktur olahraga dan lain sebagainya.
 
Perihal gaming dengan menggunakan PLD 75UV5903, TV ini sangat sempurna karena dapat memberikan pengalaman gambar dan proses mentransmisikan game yang lebih smooth dengan kecepatan frekuensi 120hz dengan VRR (Variable Refresh Rate), dijamin Anda akan menemukan kenyamanan saat bermain game dengan TV ini.
 
Mini LED Quantum PLD 75UV5903 sudah di dukung dengan siaran digital, sehingga tidak perlu khawatir jika ASO (Analog Switch Off) diterapkan di kota Anda. Anda tetap bisa menikmati puluhan channel siaran TV digital, tanpa bantuan alat lain atau set top box. 
 
“Makin komplit hiburan di rumah, karena Mini LED Quantum PLD 75UV5903 menyajikan deretan aplikasi premium berkualitas 4K Ultra HD yang bisa Anda nikmati seperti Netflix, YouTube, dan Prime Video”, tutup Bambang.
 
Dapatkan Mini LED Quantum PLD 75UV5903 di laman polytron.co.id, bisa juga ke toko online/offline favorit yang terpercaya.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.