Bukber Alumnus Budut I Tahun 85, Tingkatkan Persatuan Dalam Membangun “Sience Of Crisis”

Laksamana Pertama Rieko Suyatno ; “Nilai pertemanan memiliki “sience of crisis” yakni menjunjung kepekaan sosial sesama alumni Budut I/85..Konteks bulan Ramadhan menjadi bukti rasa persatuan lebih utama sesama alumni dan itu tindakan nyata untuk selalu berbuat kebayikan antar insan.”

Kombes Sugiardi ; Kita boleh perpandangan beda dalam sesama alumni tapi bicara persatuan sangat utama terlebih mendorong sesama alumni untuk lebih bermanfaat dalam hidup.

Jakarta, sketsindonews – Alumni SMA I Budi Utomo Angkatan tahun 1985 Jakarta Pusat mengadakan buka bersama di Hotel Best Western Kemayoran Jakarta Pusat sekaligus dalam kegiatan tersebut mengupas berbagai isu internal untuk memajukan nilai kebersamaan silaturahim sesama alumni.

Kegiatan yang di inisiasi Wulan (51) wanita kreatif ini menjelaskan, bahwa berbeda itu boleh apalagi terkait satu pandangan, namun secara bersama ada satu penting bagaimana kehidupan humanistik tetap terjaga dalam satu Ikatan alumnus Budut, ungkapnya.,(21/5).

Pose bersama alumnus budut I/85. Best Western

Dengan hadirnya dua alumnus Budut I, dua putera terbaik telah menjadi perwira merupakan unsur bagian dari sekolah kita diantaranya, Rieko Suyatno (TNI) dan Sugiardi (Polri) telah membuat suasana bukber alumnus punya warna.

Pandangan cara berpolitik harus kita sudahi dalam satu bingkai persatuan tentunya hakiki, kedepannnya alumnus budut harus lebih inovatif guna membangun kegiatan almamater alumnus untuk menjalankan fungsi sosial, ekonomi serta peningkatan kwalitas hidup religius alumnus SMA I Budi Utomo.

“Banyak para alumnus dengan potensinya bisa memberikan kontribusi dalam aspek hidup kemajuan antar teman hingga mendorong ekonomi kreatif bagi kemaslahatan umat”, jelas Wulan.

Rasa Berbagi Antar Alumnus

Dalam kegiatan yang di hadiri hampir 100 orang alumnus tak lupa para inisiator memberikan bingkisan kepada para teman alumni sebayak 13 paket.

Menurut Ade Devi, kegiatan ini sungguh satu hal positif dalam.membangun rasa kebersamaan sesama alumni untuk terus berkomunikasi baik suka dan duka di kemudian hari, ucapnya.

Apa yang sudah di canangkan dalam paparan program Ketua Ikatan Alumni Budut I Tahun 1985 Yosiana Rachman tentunya bagi para alumnus akan menjadi bekal dan bukan menjadi wacana untuk kita cermati.

Namun, karya seluruh komponen pemikiran akan menjadi konsep strategis mewujudkan nilai kehidupan untuk lebih bermanfaat secara aplikatif khususnya lingkungan hubungan antar alumni SMI I Budi Utomo, tutupnya.

nanorame