Bupati Kep Seribu: Warga Kep Seribu Perlu Life Jacket Antisipasi Bencana

oleh
oleh

Sementara Bupati Kepulauan Seribu Husein Murad saat di konfirmasi dalam peninjauan ke Pandeglang kepada sektsindonews.com menyampaikan, pihaknya telah mengrim surat ke BMKG untuk segera early warning system bisa di berakukan dalam rangka memberikan signal Deteksi selain 28.000 jiwa warganya untuk dapat sebuah edukasi selain bantuan lain tentang keselamatan (jacket plampung), pungkasnya.

Hal ini tentunya bisa kita bayangkan jika tsunami terjadi selain tak mempunyai dataran tinggi bahwa perahu sebagai satu menyelamat akan menjadi percuma. Tapi bagaimana warga dengan “life jacket” mampu menjadi alternatif utama keselamatan bagi warganya.

Tambah Murad, hingga saat ini pemerintah belum memikirkan hal ini tapi kami sudah memulai apa yang menjadi kendala antisipasinya sehingga benar dampak dari kekwatiran warga bisa di lakukan dalam memberikan ketenangan jika kita berbuat.

Lusa pun (15/1) kami lakukan doa bersama tolak bencana dalam acara pengajian Ar Rasyid yang sudah menjadi agenda rutin FKDM bersama Pemkab yang bertempat di Masjid AL-Makmuriyah Pulau Pramuka Kepulauan Seribu dengan penceramah KH.Syaiful Mujab MA Kepala Kanwil Kemenag Provinsi DKI Jakarta, tutup Murad.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.