Bupati Pamekasan Bakal Diundang Helmi Yahya Berbicara Tentang Inovasi Pembangunan

oleh
oleh

Jakarta, sketsindonews – Mantan pembawa acara televisi nasional, Helmy Yahya menyampaikan ketertarikannya untuk mengundang Bupati Pamekasan Baddrut Tamam sebagai pembicara di akun youtube-nya.

“Saya siap bantu, mungkin saya kesini lagi, kapan pak bupati ke Jakarta jadi tamu podcast saya. Tadi sebenarnya saya mau podcast di luar pak, tapi sayang sekali hujan. Mungkin ini isyarat pak bupati agar ketemu saya lagi,” kata Helmy Yahya saat silaturrahmi dengan Bupati Baddrut Tamam di Peringgitan Dalam Rumah Dinas Bupati Pamekasan, Selasa (6/4/21) malam.

Menurutnya, Pamekasan yang memiliki bupati muda dan cerdas merupakan anugerah bagi masyarakat agar daerahnya maju. Keluar dari kebiasaan lama menuju kebiasaan kebaruan sesuai dengan tuntutan zaman.

Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam mengatakan, cara cepat dan inovatif dalam bekerja menjadi tuntutan perubahan agar daerahnya tidak tertinggal. Sebab, di era 4.0 menuntut seseorang bekerja cepat, apalagi pemimpin dituntut mampu mengatasi semua persoalan sosial masyarakat dan persoalan lainnya.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.