Back

Media Terpercaya

Bupati Pamekasan Doakan Pandemi Cepat Berakhir

Pamekasan, sketsindonews – Bupati Pamekasan Baddrut Tamam dihadapan kepala desa se Kabupaten Pamekasan mendoakan agar pandemi Covid-19 cepat berakhir. Pertemuan tersebut merupakan jalinan silaturahmi sekaligus buka bersama di Pendopo Ronggo Sukowati, Jumat (15/5/20).

Orang nomor satu di lingkungan Pemkab Pamekasan tersebut meminta dukungan seluruh kepala desa dan masyarakat dalam memerangi pandemi Covid-19 yang sudah menyebar di Kabupaten Pamekasan.

“Karena efek dari pandemi ini akan luar biasa dan bisa menyebabkan konflik besar, kalau kita tidak mematuhi imbauan pemerintah untuk penanganan penyebaran Covid-19,” kata Baddrut dalam sambutannya. 

Meski demikian, Baddrut menegaskan akan kembali melanjutkan program pembangunan di Bumi Gerbang Salam, setelah pendemi ini berakhir. Pembangunan tersebut akan menarget capaian empat hal.

Di antaranya, memberikan pelayanan pemerintahan yang cepat dan excellent, petumbuhan ekonomi berbasis potensi desa, ada kerja sama yang strategis antara pemerintah desa dan pemerintah kabupaten, dan pembangunan infrastruktur yang berkeadilan.

“Dengan demikian Pamekasan akan benar-benar menjadi Pamekasan Hebat yang tidak kalah bersaing dengan Kabupaten maju lainnya di Indonesia,” ujarnya. 

Baddrut juga menyampaikan tentang pengadaan Mobil Sehat yang merupakan program prioritas bupati dan wakil bupati. Menurutnya, mobil-mobil itu akan segera didistribusikan dalam waktu dekat.

“Semoga Kabupaten Pamekasan menjadi Pamekasan yang rajjeh, badjreh, tor parjugeh,” pungkasnya.

(Adv) 

About the Author /

Pimpinan Perusahaan SketsIndo Juni 2016.