Back

Media Terpercaya

Bupati Pamekasan Serahkan Mobil Sehat untuk Desa

Pamekasan, sketsindonews – Bupati Pamekasan Baddrut Tamam menyerahkan mobil sehat untuk sejumlah desa di Kabupaten Pamekasan. Penyerahan tersebut dilakukan secara simbolis di lapangan Pendopo Ronggo Sukowati, Jalan Kabupaten, Kamis (21/5/20).

Sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Pamekasan, turut menyaksikan, di antaranya perwakilan Kepala Desa, Forkompinda, Direktur Rumah Sakit dan beberapa aparatur pemerintah lainnya.

Di tengah acara, Bupati Baddrut meminta kepada semua pihak, utamanya pemerintah desa agar ikut membantu proses percepatan pembangunan daerag. Termasuk dengan diberikannya mobil sehat tersebut.

“Pendistribusian mobil sehat untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Karena Jabatan bagi saya dan hanyalah alat mengabdi. Kami mohon semuanya, pak Kades, fokopimda ayo kita bareng bareng menciptakan Pamekasan yang luar biasa,” pinta Baddrut Tamam. 

Selain itu, orang nomor satu di lingkungan Pemkab Pamekasan ini juga meminta kepada para kades untuk menggunakan mobil sehat tersebut dengan baik. Caranya dengan menciptakan kinerja yang transparan, termasuk pihak yang bertugas, seperti petugas call care dan pihak puskesmas. 

“Kami minta kepada petugas call care untuk bekerja secara profesional. Waktunya 24 jam tidak boleh ada yang tidur. Puskesmasnya serta Posnya dibuat lebih baik, berikan service yang baik,” pintanya. 

Mengapa demikian, bagi Baddrut rakyat adalah owner pemilik saham terbesar. Maka dari itu rakyat harus mendapatkan pelayanan penuh. Karenanya rakyat juga sebagai subjek dalam suatu sistem pemerintahan.

(Adv) 

About the Author /

Pimpinan Perusahaan SketsIndo Juni 2016.