Bupati Pamekasan Soroti Perkembangan Madura Di Tingkat Akademisi

oleh
oleh

Pamekasan, sketsindonews – Bupati Pamekasan Achmad Syafii sempat menyorti perkembangan Madura Provinsi ditingkat kalangan akademisi, utamanya adalah mahasiswa. Sebab pihaknya tidak ingin isu Madura Provinsi hanya digeluti oleh segelintir golongan, karena peranan pentingnya adalah suara kuam intelektual.

“Tugas kita mendengarkan suara dari adik-adik mahasiswa. Karena begini, kalangan birokrasi se-Madura sepertinya belum mendengar langsung apa kajian Madura Provinsi dari Mahasiswa,” terang Achmad Syafii usai rapat di Pendopo, Kamis (6/10/2016).

Orang nomor satu di Pamekasan ini menjelaskan, segala persiapan yang direncanakan oleh beberapa pihak merupakan langkah tegas, jika diukur dari berbagai kajian yang dikomandani oleh risert dari UTM. Baik dari study sejarah Madura, potensi alam, dan bagan sektor perekonomian.

Asumsi tersebut disetujui oleh ketua Badan Ekskutif Mahasiswa (BEM) Stain Pamekasan, Lian Fawahan. Karena mengenai Madura Provinsi  mendukung penuh melihat kekayaan alam Madura yang sudah selayaknya pisah dari Jawa Timur.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.