Home / Artikel / Bupati Pemalang Buka Acara Focus Group Discussion

Bupati Pemalang Buka Acara Focus Group Discussion

Pemalang, sketsindonews – Acara Focus Group Discussion (FGD) yang dibuka oleh, Bupati pemalang H.Junaedi SH., MM., Kamis (28/12) merupakan sebuah kajian Ilmiah, yang bekerjasama dengan Universitas 17 Agustus 1945 Semarang, Program Doktor Ilmu Hukum.

Acara yang diselengarakan di Aula Badan kepegawain Daerah (BKD) tersebut dihadiri sekitar 70 peserta yaitu, Para Kepala perangkat Daerah, Kab Pemalang dan juga para mahasiswa program Doktor.

Dalam sambutanya, Bupati menyampaikan Untuk dapat mewujudkan Visi Pemalang hebat,Yang berdaulat, Berjatidiri, Mandiri dan sejahtera diperlukan adanya Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mampu melaksakan seluruh kegiatan penyelengaraan pemerintah Daerah yang baik dan profesional.

“Termasuk dalam mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat,” ungkapnya.

Ia juga menyampaikan bahwa pelayan publik yang diberikan selama ini baik oleh penyelengara pemerintah daerah maupun dari segi sarana dan prasarana masih jauh dari sempurna.

Namun demikian pihaknya bertekad akan senantiasa melakukan pembenahan dan perbaikan guna meningkatkan kualitas ASN, dalam rangka memberikan publik yang prima kepada masyarakat.

Sugiyanto SH., M.SI. selaku kepala BKD dalam sambutanya memaparkan bahwa tujuan diselengarakanya acara ini ialah untuk meningkatkan kompetensi dan profesionalisme Pegawai Negeri Sipil (PNS) kabupaten Pemalang melalui kegiatan Ilmiah.

“Untuk mewujudkan pelayanan publik yang baik dan prima,” paparnya.

Acara tersebut juga ditandai dengan penandatangan Surat Perjanjian Kerjasama (SPK) antara pemerintah Daerah kabupaten Pemalang yang diwakili Kepala BKD, dengan Pihak Universitas 17Agustus 1945 Semarang,
dan diakhiri dengan pemberian cinderamata dari kedua belah pihak.

Hadir dalam acara tersebut, Profesor Dr.Sarsi Torini Putra. SH., MH., Dr.Mashari SH., M.hum., Dr Srimulyani. SH., M.hum., serta Trihastuti SH., MH. Selaku mederator.

(Ts)

Check Also

Kompleksitas Kadis LH DKI “Truck Sampah DKI Dikandangkan Pemkot Bekasi”

Jakarta, sketsindonews – Kembali persoala klasik mumcul dimana truk sampah milik Pemprov DKI Jakarta dirazia …

Watch Dragon ball super